Honda Indonesia Tantang Pemilik Brio ‘Menari’ di Lintasan

Ajang 'Brio Saturday Night Challenge 2019' seri pertama akan digelar akhir pekan ini.

JAKARTA (DP) – PT Honda Prospect Motor kembali menantang adrenalin para pemilik Brio untuk unjuk keahliannya dalam ajang ‘Brio Saturday Night Challenge 2019’. Dihelat di Parkir Stadion Akuatik Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5), ajang ini dapat diikuti secara gratis.

“Setelah mendapat sambutan positif ketika pertama kali digelar pada 2013 silam, ajang tersebut kembali kami gelar tahun ini, dengan tantangan dan acara yang lebih menarik,” kata Marketing & After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy dalam keterangannya, Selasa.

“Kompetisi ini kami rancang untuk memberikan tantangan yang menguji keahlian berkendara, namun tetap dapat dinikmati oleh semua orang, baik profesional maupun pemula,” tambahnya.

Dalam kompetisi ini, para peserta ditantang melintasi trek dan bermanuver melewati berbagai rintangan di lintasan yang disediakan. Ketrampilan untuk ‘memainkan’ performa mesin berkubikasi 1.199 cc ini menjadi tantangan terbesarnya.

Peserta yang mampu melewati rintangan sesuai dengan jalur yang ditentukan dengan waktu terbaik akan keluar menjadi juara.

Baca juga:  Fitra Eri Makin Tak Terbendung di Seri ke-5 HJSC 2018

Penentuan juara menggunakan sistem bracket time, yaitu perolehan waktu setiap peserta akan dikelompokkan ke dalam kategori bracket yang terdiri dari kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik dan 28 detik.

Bagi peserta dengan catatan waktu kurang dari 22 detik akan bersaing di kelas “Break The Limit”. Di setiap kategorinya akan diambil tiga juara dengan perolehan waktu tercepat.

Selain kategori bracket time, ada juga kategori spesial yaitu Stylist Finish, Babe Driver, Accuracy dan Consistency. Semua kategori pada Brio Satrurday Night seri pertama akan memperebutkan total hadiah uang tunai lebih dari Rp50 juta.

Sebelumnya, PT HPM telah menggelar kompetisi tersebut pada 2013 sebanyak lima seri, yang dilaksanakan di Jakarta dan di kota lainnya seperti Bandung dan Surabaya. [dp/MTH]