Hino Siap Bantu PO Perlancar Perjalanan Mudik


JAKARTA (DP) – Setiap memasuki musim mudik Lebaran, sudah dipastikan kesibukan melanda tiap Perusahaan Otobus (PO) dalam melayani penumpang yang ingin berlebaran di kampung halamannya. Kondisi macet diyakini bakal mendera.

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) telah menyiapkan fasilitas pelayanan untuk para konsumen membantu kelancaran arus mudik tahun ini. Layanan ini ditujukan khusus untuk PO guna melayani penumpang yang hendak pulang menuju kampung halamannya.

Adapun layanan yang disediakan yaitu ketersediaan Posko Mudik serta Bengkel Siaga, dan mulai beroperasi pada 31 Mei sampai 9 Juni nanti. Total 12 posko disediakan yang tersebar dari Pulau Sumatera hingga Jawa.

“Posko siaga mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai kebutuhan konsumen agar bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, bersama Hino ,” ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, disela temu media, Kamis (23/5).

Hino Posko Mudik memiliki beberapa fasilitas untuk kemudahan dan keamanan para pengendara bus Hino, seperti konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus Hino, serta servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan.

Baca juga:  Condotti Vigoroso, Jam Tangan Bernuansa MotorSport

Selain itu Hino Posko Mudik dilengkapi juga dengan mobil servis untuk menjangkau area servis yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.

Tak hanya itu, Hino juga menggelar program Lebaran Service Campaign, di mana dalam promo ini konsumen ditawarkan beragam fasilitas menarik seperti diskon suku cadang sampai dengan 44%, gratis untuk konsultasi, pengecekan dan rekomendasi servis 8 item.

Hino juga memberikan beberapa paket servis dengan harga khusus selama periode lebaran ini, antara lain paket servis berkala untuk Dutro dan Ranger, serta paket servis rem untuk Ranger dan Bus. Promo ini berlaku hingga Juli mendatang. [dp/MTH]