Warga Surabaya Sudah Bisa Melirik DFSK Glory 560

DFSK Glory 560 mulai menyapa konsumennya di Kota Surabaya.

JAKARTA (DP) – PT Sokonindo Automobile menjadikan Kota Surabaya sebagai salah satu lumbung terbesar penjualan produk-produk DFSK di Indonesia, mengingat kota ini merupakan pintu gerbang penyebaran otomotif untuk ke daerah sekitarnya.

Faktor utamanya adalah pangsa pasar yang besar, daya beli tinggi, serta kebutuhan akan kendaraan yang mampu mendukung aktivitas harian. Atas dasar inilah DFSK berkomitmen mengembangkan bisnisnya di kota itu dengan memperkenalkan produk terbarunya Glory 560.

Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, mengakui Surabaya merupakan salah satu kontributor terbesar bagi penjualan kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia.

Untuk itulah, lanjut Alex, SUV terbarunya mulai diperkenalkan di sana sebagai bagian dari pemenuhan kebutuhan akan kendaraan yang berkualitas bagi konsumen di Kota Pahlawan tersebut.

“Kami memperkuat pasar dengan memperluas jaringan serta menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Alex disela pameran di Atrium Mall Galaxy 1, Surabaya.

Baca juga:  Transmisi Otomatis Wuling Confero S ACT Ala Motor Bebek

Didapuk sebagai ‘bintang’ pameran, sejumlah program penjualan menarik digelar selama pameran yaitu lucky dip berupa emas dan voucher belanja dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Menurut Alex, pasar otomotif di Indonesia dipercaya akan terus berkembang karena penduduknya yang banyak namun rendah rasio kepemilikan kendaraan. Hal itu membuat perkiraan jumlah penjualan kendaraan di 2019 akan tetap satu juta unit.

Untuk banderol Glory 560 di Surabaya dimulai dari harga Rp199 juta untuk B-Type 6 Speed MT, hingga yang teratas L-Type 1.8L CVT yang dijual Rp249 juta OTR Surabaya. Konsumen di Surabaya bisa melihat langsung Glory 560 di Atrium Mall Galaxy 1, 21-26 Mei 2019.

Seperti produk DFSK sebelumnya, Glory 560 juga mendapatkan jaminan Super Warranty 7 Year/150.000 KM. DFSK akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Baca juga:  Aroma Lautan Terpapar Jelas Pada Skuter Vespa Ini

Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis. [dp/MTH]