177 Bengkel Siaga Siap Kawal Konsumen Honda Saat Mudik

177 bengkel siaga Honda siap membantu konsumen yang melakukan perjalanan mudik.

JAKARTA (DP) – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar program Honda Emergency Service untuk menemani konsumennya melakukan perjalanan mudik atau sekadar berlibur ke tempat wisata.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini ketersediaan fasilitas posko dan bengkel siaga disiapkan lebih banyak. Selain itu, Honda juga telah menyiapkan aplikasi Honda Siaga sehingga konsumen akan lebih mudah untuk mengakses program ini.

“Honda Emergency Service merupakan program tahunan yang kami lakukan untuk memastikan konsumen Honda dapat menikmati perjalanan mudik dengan aman dan nyaman,” jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Program tersebut berlangsung pada 30 Mei – 9 Juni 2019. Tahun ini, total Honda mempersiapkan 117 titik layanan bengkel siaga bagi konsumen, menambah 3 bengkel siaga dibanding tahun lalu.

Bengkel siaga tersebut terdiri dari 98 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00), 4 dealer buka 24 jam selama libur lebaran. serta 15 Posko Siaga di sepanjang jalur mudik.

Baca juga:  Diptya Oktadewa Siap Kibarkan Merah Putih di Italia

Layanan yang disediakan pada Bengkel Siaga Honda berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD). Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, pemeriksaan/penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Selain itu, terdapat pula fasilitas yang dapat dinikmati para konsumen selama proses perbaikan, diantaranya ruang peristirahatan, televisi dan free Wi-Fi.

Sementara aplikasi Honda Siaga berfungsi menunjukkan lokasi dealer dan posko siaga Honda terdekat dari pengemudi di sepanjang jalur mudik yang dapat diunduh melalui App Store dan Play Store.

Dengan aplikasi ini pengemudi dapat mengecek lokasi dealer dan posko siaga dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkaunya. Konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelpon dealer tersebut.

“Dengan aplikasi Honda Siaga, konsumen juga dapat lebih mudah menemukan lokasi dealer dan posko Siaga di sepanjang perjalanan mereka,” pungkas Jonfis. [dp/MTH]