Wahana Honda Tawarkan Promo dan Paket Suku Cadang di PRJ 2019


JAKARTA (DP) – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali meramaikan pameran multi produk nasional, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019, yang berlangsung sejak 22 Mei lalu hingga 30 Juni mendatang.

Lini produk Honda lengkap dipertunjukkan kepada pengunjung seperti AT, Cub, Sport sampai jajaran Honda BigBike. Booth Honda juga menawarkan beragam promo penjualan menarik.

Tidak hanya produk, di salah satu sudut pada booth disediakan outlet yang berisikan berbagai Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), Honda Apparel, hingga booth safety riding yang siap berikan edukasi terkait berkendara aman.

“Ini adalah waktu yang pas bagi konsumen yang ingin memiliki produk Honda. Beragam hadiah dan promo menanti untuk didapatkan. Pada ajang spesial ini Wahana akan berikan penawaran spesial yang sayang untuk dilewatkan konsumen,“ jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Baca juga:  Skutik Premium Honda Makin Digandrungi Masyarakat Jakarta-Tangerang

Selain itu, selama Jakarta Fair 2019 berlangsung, Wahana juga menyediakan beragam paket pembelian suku cadang untuk tipe skutik dan Sport dengan harga terjangkau.

Paket-paket ini meliputi ban Vario seharga Rp320 ribu, ban Scoopy R12 Rp299 ribu, ban Sport Rp750 ribu, ban Vario jenis tubeless Rp330 ribu, ban tipe bebek R17 Rp299.999, serta oli MPX2 0,8L/oli gear/busi dengan banderol Rp60 ribu.

Juga ada Brake Matic yang berisikan kampar rem, padset serta injectro cleaner seharga Rp99 ribu, dan paket Tune Up Matic (SPX2 0,8L/Oil Gear/Injector)/ Cleaner/ Busi) yang dibanderol Rp87.500.

“Tunggu apalagi, ini saat yang tepat untuk memiliki produk Honda di Jakarta fair Kemayoran 2019,” tutup Ario. [dp/MTH]