Ngabuburit Asyik dan Bermanfaat Ala TYCI


BOGOR (DP) – Para member Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) memanfaatkan bulan Ramadhan tahun ini dengan menggelar kegiatan ‘ngabuburit’, dengan mengambil tempat di Aston Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/5) lalu.

Berbeda dari agenda serupa tahun serupa, acara buka puasa bersama kali ini diisi dengan agenda yang lebih bermanfaat, yaitu berbagai edukasi dari beberapa sumber.

“Buka puasa kali ini diisi ngabuburit yang beda dari biasanya. Diharapkan teman-teman member TYCI selain bisa bersilahturahmi juga bisa menambah ilmu terutama mengenai safety driving,” ujar Irwan Danar Ranti Prasojo, Ketua Umum TYCI.

Acara dihadiri tidak kurang dari 125 member TYCI dari berbagai chapter. Beberapa materi yang disampaikan, paling diminati adalah soal keberadaan Full Tank Community, yang dibawakan langsung oleh Kristanto sebagai Founder Full Tank Community – Senior Sales Executive Retail Pertamina.

Dalam edukasi tersebut, Kristanto ingin menularkan virus full tank kendaraan supaya penguna kendaraan bermotor dapat menurunkan stress dan lebih safety dalam berkendara.

Baca juga:  Klub Mobil di Lampung Bukber Dengan Anak Yatim

Tidak ketinggalan coaching clinic tentang radio komunikasi (rakom) yang makin digandrungi dan banyak digunakan oleh member TYCI, terutama saat mereka melakukan turing.

“Semoga apa yang kita lakukan pada bukber kali ini bisa berdampak positif kepada seluruh member yang hadir, sekaligus membuat guyub dan kompak TYCI untuk ke depannya. Terima kasih untuk para sponsor yang telah mendukung acara ini,” tutup Danar.

Sebagai informasi, TYCI resmi berdiri sejak 19 Agustus 2006, dan kini telah memiliki 21 chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia, dengan jumlah anggota yang tercatat sebanyak 2.750 member.

Dalam perjalanannya, TYCI selalu menerapkan slogan safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road). [dp/MTH]