Mudik Gratis Bareng Wahana Berangkatkan 1.500 Pemudik

Mudik Gratis Bareng Wahana 2019 bakal memberangkatkan 1.500 pemudik, dengan total 24 bus tujuan Kota Solo, Jawa Tengah.

JAKARTA (DP) – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) bakal menggulirkan kembali agenda tahunannya setiap memasuki musim mudik. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para karyawan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang ada di wilayah Jakarta Tangerang.

Untuk tahun ini, program ‘Mudik Gratis Bareng Wahana 2019’ tersebut direncanakan akan memberangkatkan total 1.500 pemudik secara gratis, terdiri dari SDM AHASS, mitra kepolisian, karyawan internal hingga masyarakat umum.

Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan mengatakan total 24 bus telah disediakan untuk mengangkut para pemudik, dengan titik tujuan Kota Solo baik via utara maupun Selatan Pulau Jawa.

“Kita akan gunakan 24 armada bus eksklusif dengan tujuan Jakarta – Solo via utara dan selatan. Rombongan akan dilepas di Polda Metro Jaya pada 3 Juni nanti,” kata Edi, disela buka puasa bersama dengan media, Senin (27/5).

Selain itu, Wahana juga telah menyiapkan menemani para pemudik yang menggunakan sepeda motor dengan layanan Bale Santai Honda (BSH) 2019, untuk para konsumennya di area Jakarta dan Tangerang.

Adapun lokasinya di salah satu SPBU di Jl. Raya Serang, Balaraja, dan dijadwalkan mulai pada beroperasi 31 Mei hingga 7 Juni.

“Tak hanya sebagai tempat istirahat, Bale Santai Honda memberikan beragam layanan seperti cek gratis sepeda motor, makanan buka puasa, wifi, kid corner dan lain sebagainya,” pungkas Edi. [dp/MTH]