Mau Punya Polo Shirt MotoGP 2019? Ini Harganya

Polo Shirt MotoGP 2019 ini dibanderol dengan harga Rp545 ribu.

JAKARTA (DP) – Bersamaan dengan peluncuran livery teranyar Monster Energy Yamaha MotoGP Edition pada kelima modelnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga merilis produk apparel resmi MotoGP 2019.

Produk dalam bentuk polo shirt ini sama seperti yang digunakan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales, serta para crew official Mosnter Energy Yamaha MotoGP team.

Polo Shirt MotoGP 2019 berlengan pendek tersebut tampil dengan kombinasi warna hitam dan biru, yang merupakan representasi dari Monster Energy dan Yamaha Motor itu sendiri.

Polo shirt ini digunakan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales, serta crew official Monster Energy Yamaha MotoGP team.

Pada bagian depan terdapat logo Monster Energy Yamaha MotoGP dan tagline ‘Semakin Di Depan’. Sedangkan pada bagian belakang logo ikonik Brand Monster Energy dengan ukuran cukup besar.

Terbuat dari bahan 100% polyester yang nyaman untuk digunakan, polo shirt ini hadir dengan tiga ukuran yakni M (YAGP19B02B0M), L (YAGP19B02B0L) dan XL (YAGP19B02B0X).

Dengan banderol Rp545 ribu, produk ini dapat dipesan di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha di Indonesia. [dp/MTH]

Baca juga:  Moviestar Tak Lagi Sponsori Yamaha MotoGP Musim 2019