Aplikasi TARRA Kini Tersedia Via Whatsapp Messenger

JAKARTA (DP) – PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan pengembangan terkini pada aplikasi pintar TARRA (Toyota Interactive Virtual Assistant). Jika sebelumnya aplikasi ini hanya bisa diakses via LINE dan Facebook Messenger, kini para penggunanya bisa mengaksesnya melalui aplikasi Whatsapp Messenger.

Pengaksesan tersebut mulai berlaku efektif pada Selasa (28/5). TARRA pada Whatsapp dapat diakses selama 24 jam 7 hari dan merespon secara real time & personalized, melalui nomor 0811-1500-315.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan TARRA sebagai salah satu langkah transformasi dalam menyikapi tren perkembangan digital. TARRA diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam secara lebih cepat, efektif, dan efisien.

“Dengan adanya TARRA memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota,” kata Anton, dalam keterangan tertulisnya.

Melalui TARRA, berbagai informasi seperti produk, teknologi, layanan Toyota, diler terdekat, booking test drive, pembelian, servis perawatan kendaraan, maupun update berbagai promo dan penawaran menarik bisa didapatkan.

Baca juga:  Astra Infra Catat Lonjakan Pemudik Lintasi Tiga Ruas Tol ini

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, TARRA juga hadir membantu memberikan informasi seputar posko dan bengkel siaga. Selain itu, TARRA juga akan hadir di posko siaga Toyota yang berlokasi di Rest Area KM 57 Tol Cikampek yang mulai beroperasi hari ini, Rabu (29/5).

Kehadiran TARRA sejalan dengan preferensi masyarakat di Indonesia yang cenderung memilih menggunakan platform chatting dibandingkan menggunakan telepon ataupun surat elektronik (email).

Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi yang mereka butuhkan secara langsung dengan melakukan chatting dan mengirim pesan (messaging) untuk mendapatkan informasi yang cepat dan komprehensif tentang Toyota.

Dengan adanya TARRA, kesulitan tersebut akan diatasi karena TARRA mampu menjawab kebutuhan pelanggan, misalnya tentang harga kendaraan Toyota secara lebih cepat, efektif, dan efisien, hadir selama 24 jam, setiap hari. [dp/MTH]

Previous articleAston Martin DBS Superleggera Menggoda Miliarder Tanah Air
Next articleWuling Motors Gelar Kegiatan CSR Pendidikan dan CSR Ramadan