Evalube Ajak Bikers ‘Ngabuburide’ Sambil Beramal


JAKARTA (DP) – Dalam rangka mengisi bulan Ramadhan, Evalube mengajak komunitas sepeda motor untuk buka puasa bersama para anak yatim piatu, yang dikemas dalam program My Ramadhan, My Charity’.

Mengusung tema ‘Ngabuburide’, kegiatan tersebut dilakukan secara serentak di tiga kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya, pada 17-19 Mei lalu.

Bambang Eka, Brand Manager Evalube mengatakan bahwa pihaknya memanfaatkan mometum bulan suci ini untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

“Diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat kepada mereka yang membutuhkan. Acara ini juga merupakan wadah silaturahmi antar bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat,” kata Eka, dalam siaran resmi, Rabu (29/5).

Dalam kegiatan tersebut, Evalube menggandeng para bikers dari komunitas Gila Motor. Acara ini dimulai dengan rolling thunder menuju lokasi kegiatan.

Pada kesempatan itu, para bikers yang hadir juga dihimbau untuk dapat mengumpulkan sumbangan atau donasi yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu. [dp/MTH]

Baca juga:  Jaguar Kuno Listrik Jadi Saksi Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle