Nissan dan Datsun ‘Siaga Satu’ Layani Konsumen yang Mudik


JAKARTA (DP) – Nissan dan Datsun Indonesia menghadirkan layanan spesial untuk para konsumennya yang akan melakukan perjalanan darat selama libur Lebaran 2019. Dikemas dalam program ‘Mudik Aman dan Nyaman’, disediakan layanan Posko Mudik, Mobil Siaga dan Bengkel Siaga dan Siaga+ selama periode libur Lebaran.

Program itu sendiri berlangsung mulai dari 31 Mei hingga 9 Juni nanti. Isao Sekiguchi, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Indonesia mengakui bahwa konsumen merupakan fokus dari segala hal yang pihaknya lakukan selama ini.

“Hal itu mencakup keseluruhan pengalaman layanan penjualan dan purna jual. Kami berusaha untuk menyajikan pengalaman merek yang konsisten, superior dan berbeda kepada pelanggan Nissan dan Datsun,” ujarnya kepada media beberapa waktu lalu.

Nissan Datsun Rest Point memberikan layanan 24 jam dengan fasilitas seperti pemeriksaan mobil gratis, mobil layanan dalam kondisi darurat gratis, area bermain anak-anak dan WiFi gratis.

Posko mudik ini dibuka mulai 31 Mei hinggga 9 Juni di empat lokasi padat arus mudik, yaitu di Rest Area Tol Cikampek KM 57, Rest Area Tol Kanci KM 207A, Rest Area Tol Kanci 208B dan SPBU Banyuglugur Situbondo.

Selain itu, kendaraan-kendaraan Nissan Datsun Mobile Siaga akan menyediakan layanan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu di Pamanukan, Tegal, Buntu, Nagreg dan Caruban dari 1 – 9 Juni 2019.

Sedangkan layanan Nissan ERA (emergency roadside assistance) akan tetap tersedia di Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogya, Bali dan Medan.

Sementara untuk bengkel-bengkel Nissan Datsun sebagian tetap buka; Bengkel Siaga dan Bengkel Siaga+ yang tersedia di 26 lokasi di Sumatra, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi, akan membantu pelanggan yang membutuhkan layanan segera pada jam kerja selama libur Lebaran.

Selain itu, untuk pembelian model baru Livina, Serena, Terra dan X-Trail, konsumen dapat menikmati Nissan Care Package, di mana dalam paket ini pelanggan akan menerima servis dan suku cadang gratis selama 50.000 km atau empat tahun (mana yang tercapai lebih dahulu).

Selain itu, konsumen juga mendapatkan jaminan ketersediaan suku cadang dalam 1×24 jam atau gratis, layanan mobil pengganti untuk servis lebih dari 1×24 jam dan kaca film premium. [dp/MTH]