FIFGroup Berikan Donasi Sepanjang Ramadhan 2019


JAKARTA (DP) – Suasana bulan Ramadhan tahun ini dimanfaatkan PT Federal International Finance (FIFGroup) untuk menggelar kegiatan kepedulian kepada sesama, dalam ‘payung’ Corporate Social Responsilibility (CSR), yakni FIFGroup Peduli.

Ragam kegiatan pun dilaksanakan tidak hanya di kantor pusat, juga dihelat di seluruh cabang FIF di seluruh Indonesia, mulai dari pemberian donasi kepada ana-anak yatim hingga ke yayasan-yayasan.

“Kami punya empat pilar CSR yang terdiri dari pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Ini menjadi kegitan yang secara rutin dilakukan di 206 kantor cabang kami,” kata Direktur Human Capital, General Services and Corporate Communication FIFGROUP, Sutjahja Nugroho, Jumat (31/5).

Selain itu, aksi berbagi ini juga dilakukan kepada mitra dan karyawan, serta masyarakat sekitar. Menurut Sutjahja, apa yang dilakukan perusahaan sejalan dengan moto ‘Membawa kehidupan yang lebih untuk masyarakat’.

Sebagai informasi, tahun 2017, FIFGroup memberikan bantuan senilai Rp242 juta, sementara di tahun 2018 dengan bantuan senilai Rp237 juta, sedangkan di tahun ini dengan bantuan senilai Rp305 juta.

Baca juga:  FIFGroup dan Polri Tetapkan 'No Hoax' Saat Bukber Bersama Anak Yatim Piatu

Seperti kegiatan di Gedung Menara FIFGroup, Rabu (29/5) lalu, manajemen berbagi kebahagiaan dalam bentuk bingkisan lebaran kepada anak yatim, mitra dan karyawan. Kegiatan ini diikuti 307 karyawan outsource atau mitra dan masyarakat sekitar.

Sebelumnya, FIFGroup Peduli menyalurkan bantuan kepada yayasan pesantren Cahaya Madinah, Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Irma dan Yayasan Al-Muhajirin Ar Rohmaniyah.

Manajemen juga menggelar buka bersama dengan Journalis FIFGROUP Community (JFC) dan Divisi Humas Polri. Kegiatan ini dihadiri Kabag Mitra Divisi Humas Polri Kombes Pol Cahyo Budisiswanto.

“Kiranya melalui momen berbuka bersama ini sinergi dan tali silaturahmi yang sudah terjalin dapat terus ditingkatkan dan menjadi berkah bagi kita semua,” pungkas Cahyo. [dp/MTH]