Uniknya Aksi Berbagi MINI Indonesia di Ramadhan 2019


JAKARTA (DP) – MINI Indonesia melakukan sebuah kegiatan sosial unik di bulan Ramadhan tahun ini. Dikemas dalam program ‘MINI Driving Kindness 2019’, lima produk unggulan diterjunkan guna melakoni ‘aksi’ tersebut.

Tujuan dari program ini adalah mengonversikan setiap kilometer yang ditempuh para fans MINI dalam kegiatan test drive MINI menjadi sebuah paket buka puasa untuk mereka yang membutuhkan.

Adapun lini produk MINI yang digunakan merupakan model terbaru, yakni New MINI 3-Door, New MINI 5-Door, New MINI Cabrio, MINI Countryman rakitan lokal, dan MINI Ice Blue Edition.

“Ramadan tahun ini, MINI ingin mengajak para penggemarnya untuk mencoba secara langsung model kendaraan terbaru sekaligus berbagi dengan sesama melalui program ini,” ujar Kidd Yam, Head of MINI Asia, dalam siaran resminya, Jumat (31/5).

Dua dealer resmi PT Maxindo International Nusantara Indah (Maxindo MINI) dan PT Plaza Auto Raya (Plaza MINI) turut terlibat dalam aksi tersebut.

Baca juga:  Kokoh Jualan Merek Jepang, Plaza Auto Mulai Sentuh Merek Inggris

Pelanggan yang melakukan test-drive di kedua jaringan diler resmi selama bulan Ramadan berkontribusi langsung terhadap paket buka puasa yang telah disiapkan MINI Indonesia dengan konversi 1 paket setiap kilometer unit test-drive.

Hingga minggu terakhir Ramadan 2019, sekitar lebih dari 300 km telah terakumulasi dari kegiatan #DrivingKindness di jaringan diler resmi MINI Indonesia.

Paket buka puasa dibagikan di sekitar area test-drive oleh para MINI Business Consultant dan MINI Indonesia kepada mereka yang membutuhkan. [dp/MTH]