Blue Core Yamaha Motor Show Siap Hebohkan Warga Cilacap dan Palu


JAKARTA (DP) – Akhir pekan ini, Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) bakal digelar di dua pulau berbeda di Indonesia secara bersamaan, yaitu Pulau Jawa, tepatnya di Kota Cilacap dan Pulau Sulawesi di Kota Palu.

Pasca aksi panggungnya mengebohkan masyarakat di Klaten beberapa bulan lalu, Nella Kharisma kembali tampil untuk menggoyang warga Cilacap di Alun-alun Cilacap, Jawa Tengah.

Bersamaan dengan itu, senandung merdu Nissa Sabyan dan siraman rohani dari Ustad Maulana akan menyapa hangat Kota Palu di Lapangan Latulemo, Sulawesi Tengah. Ketiga publik figur ini bakal tampil pada 22-23 Juni nanti.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, rangkaian kegiatan BYMS ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada masyarakat Indonesia, terutama para pengguna setia motor Yamaha.

“BYMS tahun ini juga mendukung kebersamaan bersama keluarga, sehingga BYMS Cilacap dan Palu akan hadir dengan beragam hiburan dan permainan menarik untuk menemani para keluarga,” kata Yordan, dalam siaran resminya, Senin (17/6).

Baca juga:  Adira Insurance Permudah Pelanggan Pengajuan Asuransi

Ragam item acara juga digelar selama even berlangsung. Selain itu, budaya lokal terkenal di masing-masing kota juga akan ditunjukkan kepada para pengunjung yang hadir.

Yordan mengklaim seluruh acara yang dihelat sebagai wahana hiburan yang bisa dinikmati bersama keluarga, seperti arena bermain anak, pesta kuliner bersama tenant unggulan, pesta eskrim, dan jalan sehat berhadiah.

Bersamaan dengan itu, Yamaha juga akan membagikan ribuan kupon diskon secara gratis untuk para pengunjung. Kupon ini dapat digunakan oleh semua merek motor untuk melakukan servis dan pembelian oli di seluruh bengkel resmi Yamaha.

Tak hanya itu, para pengunjung BYMS juga dapat memanfaatkan layanan servis gratis secara langsung di lokasi acara berlangsung untuk semua merek sepeda motor, sambil menikmati beragam hiburan di BYMS dan memanjakan mata dengan pameran produk unggulan Yamaha.

Dan hanya di BYMS ini, para pengunjung dapat menikmati harga spesial untuk pembelian unit motor, suku cadang dan apparel. Uniknya, pengunjung juga bisa menikmati harga spesial untuk tukar tambah ban. [dp/MTH]