Gratis Oli dan Biaya Jasa Untuk Servis Berkala di Bengkel Auto2000


JAKARTA (DP) – Jelang penghujung bulan Juni ini, Auto2000 menggelar program purna jual untuk para konsumennya. Program servis ini bertujuan agar pemilik mobil Toyota semakin memperhatikan kelayakan kendaraannya, terlebih usai digunakan mudik Lebaran kemarin.

Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000, mengatakan servis berkala merupakan cara terbaik untuk menjaga kondisi kendaraan setelah dipakai mudik Lebaran.

“Untuk memudahkan konsumen, tersedia pilihan layanan booking service secara online lewat aplikasi Auto2000 Mobile, chatbot TASIA, dan website Auto2000,” jelas Ricky, dalam keterangan resminya, Jumat (28/6).

Ricky menambahkan layanan ini termasuk THS – Auto2000 Home Service, bagi konsumen yang tidak sempat datang ke bengkel resmi Auto2000.

Program servis berkala ini berlaku di tujuh bengkel resmi Auto2000.

“Kami sediakan bonus tambahan berupa program oli dan biaya jasa servis gratis untuk konsumen yang melakukan servis berkala di bulan ini,” kata Ricky lebih lanjut.

Tiga program after sales ditawarkan kepada para pemilik mobil Toyota. Berikut adalah daftar program-program purna jual tersebut.

Baca juga:  Mobil Rusak Akibat Demonstrasi Bisa Klaim Asuransi, Asal ....

1. Auto2000 Oil Funtastic C

Program promo ini menawarkan pemilik mobil Toyota untuk melakukan servis berkala di tujuh bengkel resmi Auto2000 tersebut, dengan benefit berupa gratis 2 liter oli Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W-40SN.

Ketujuh bengkel itu merupakan cabang baru Auto2000, yang baru diotorisasi kurang dari 1 tahun. Tujuannya agar konsumen Toyota lebih mengetahui keberadaan ketujuh cabang tersebut.

Adapun bengkel-bengkel itu meliputi Auto2000 Cikarang Utara, Auto2000 Cikampek, Auto2000 Malang Singosari, Auto2000 Kuningan, Auto2000 Sangata, Auto2000 Sekayu, dan Auto2000 Tenggarong.

2. On-Time Service

Saat ini Auto2000 sedang giat mengampanyekan interval servis berkala berdasarkan waktu. Salah satunya dengan memberikan oli TMO Synthetic gratis sebanyak 2 liter untuk pelanggan yang rutin servis berkala tiap 6 bulan sesuai anjuran pabrikan.

Gratis dua liter oli Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W-40SN, saat melakukan servis berkala pada bulan ini.

Tujuan program ini untuk memastikan konsumen mengikuti anjuran menjalani servis berkala tiap 6 bulan ketimbang berdasarkan jarak tempuh 10.000 km.

Baca juga:  Mobil Rusak Akibat Demonstrasi Bisa Klaim Asuransi, Asal ....

Pertimbangannya terkait kondisi berkendara di kota besar yang yang macet parah sehingga mobil lebih banyak berada dalam kondisi statis padahal mesin mobil tetap menyala. Alhasil, mesin mobil bekerja keras melampaui jarak tempuhnya.

Padahal, mobil yang kerap terkena macet menyimpan potensi kerusakan lebih besar lantaran terbentuknya kotoran di dalam ruang mesin, serta tingkat gesekan antar komponen yang tinggi.

3. Gratis biaya jasa servis

Berlaku untuk pembelian di cabang Auto2000, pemilik mobil Toyota mendapatkan gratis biaya jasa servis sampai dengan servis berkala ke-6 tanpa batasan waktu. Program ini berlaku untuk semua model kendaraan, kecuali Limo, Etios sedan dan truk Dyna. [dp/MTH]