Pertamina Lubricants Berikan Diskon Pembelian Oli Untuk Mitra Pengemudi Grab

JAKARTA (DP) – PT Pertamina Lubricants melakukan penandatanganan kerja sama dengan Grab, dalam rangka memberikan manfaat menarik kepada seluruh mitra pengemudi Grab, baik GrabCar maupun GrabBike.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan oleh Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants dan Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia di Jakarta.

Dalam kerja sama tersebut, Pertamina Lubricants memberikan kemudahan dan penawaran menarik. Dengan pembelian 3 liter, pengemudi GrabCar bisa menikmati diskon Rp30.000 untuk pembelian Fastron Techno 10w-40 dan Fastron Gold semua varian.

Sementara untuk kendaraan roda dua, mitra pengemudi GrabBike bisa memanfaatkan diskon sebesar Rp10.000 untuk pembelian Enduro Matic G dan 4T Racing, setiap pembelian 0,8 liter dan 1 liter.

“Kami berharap para mitra pengemudi bisa menggunakan promo ini dengan maksimal untuk menunjang kebutuhan kendaraannya mereka,” ungkap Andria, dalam keterangan resminya, Kamis (27/6) lalu.

Baca juga:  Dirut Pertamina Lubricants Bagi-bagi THR Fastron ke Pemudik

Selain itu, Pertamina Lubricants juga akan membuka gerai di GrabBike Lounge Kebayoran Lama Jakarta Selatan yang akan memudahkan para mitra pengemudi GrabBike untuk melakukan pembelian dan penggantian oli.

Program ini dapat diakses langsung di platform GrabBenefit mitra pengemudi Grab sejak April lalu. Mitra pengemudi GrabCar dapat menikmati program diskon ini di outlet Olimart.

Sedangkan mitra pengemudi GrabBike dapat memperoleh diskon di outlet Enduro Express bertanda khusus di seluruh Indonesia, meliputi Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Samarinda, Palembang, Jambi, Bengkulu, dan Makassar.

Untuk menikmati program ini, para mitra pengemudi cukup mengaksesnya lewat fitur GrabBenefits di aplikasi mitra pengemudi Grab dan berkunjung langsung ke outlet-outlet tersebut dengan menunjukan kode voucher yang tertera dalam aplikasi.

Ongki mengakui mitra pengemudi merupakan salah satu aset berharga bagi Grab, yaitu menjadikan mereka sebagai wirausahawan mikro serta memperbaiki kesejahteraan mereka melalui berbagai program yang terangkum dalam inisiatif Grab Mitra Sejahtera.

Baca juga:  Dirut Pertamina Lubricants Bagi-bagi THR Fastron ke Pemudik

“Kami harap mitra pengemudi akan memperoleh manfaat dari program ini dan semakin bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan,” pungkas Ongki. [dp/MTH]

Previous articleDFSK Perkuat Bisnis di Jantung Pemukiman Wilayah Banten
Next articleGratis Oli dan Biaya Jasa Untuk Servis Berkala di Bengkel Auto2000