DFSK Perkuat Bisnis di Jantung Pemukiman Wilayah Banten

PT Sokonindo Automobile meresmikan dealer DFSK Serang sebagai dealer pertamanya di wilayah tersebut.

SERANG (DP) – Langkah agresif kembali diwujudkan PT Sokonindo Automobile, APM merek DFSK di Indonesia, melalui dibukanya dealer terbaru mereka di daerah Serang, Banten, Kamis (27/6) lalu.

Perluasan jaringan berfasilitas 3S (sales, service, sparepart) di Kota Mardani ini untuk memudahkan calon konsumen dan pemilik mobil DFSK mendapatkan layanan purna jual yang maksimal.

“Serang merupakan salah satu wilayah penyangga untuk kota-kota besar di Provinsi Banten, seperti Tangerang dan Cilegon yang terkenal akan industrinya. Sehingga sebagai kawasan pemukiman dan membutuhkan kendaraan yang tangguh, bisa diandalkan, serta memerlukan jaminan pelayanan purna jual yang terpercaya,” ujar Pertama Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile.

Bersamaan dengan peresmian DFSK Serang, diperkenalkan juga Glory 560.

Dengan hadirnya dealer DFSK Serang ini, sekaligus menjadi yang pertama di wilayah itu, maka hingga saat ini jaringan resmi DFSK telah berjumlah 64 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Baca juga:  Toyota Jor-joran Mobil Ramah Lingkungan dan Otonom di GIIAS 2018

“Bersamaan dengan peresmian dealer ini, sekaligus kami memperkenalkan produk terbaru kami Glory 560 untuk bisa menjadi pilihan masyarakat di Serang,” tambah Arta.

Dibukanya dealer DFSK Serang bukan tanpa alasan, mengingat daerah Serang merupakan sebuah Kota yang berfungsi sebagai salah satu pusat hunian masyarakat di Provinsi Banten, sejumlah masyarakatnya memiliki memiliki pekerjaan di Cilegon atau juga Tangerang sebagai pusat-pusat usaha.

Berada di bawah PT Sinarutama Terang Sejahtera, dealer ini menempati lokasi di pusat jantung Kota Serang dengan lokasi yang terletak di Jl. Raya Serang-Jakarta No 19, Penancangan, Cipocok Jaya, Serang, dengan luas tanah 3.000 m2 dan bangunan 680 m2.

“Kami memilih lokasi ini karena strategis dan dekat pusat pemerintah dan perdagangan Provinsi Banten, sehingga dealer DFSK yang pertama di Serang ini diyakini sangat potensial,” papar Edwin Siantar, Presiden Direktur PT. Sinarutama Terang Sejahtera (DFSK Serang).

Baca juga:  Evalube 'PeDe' Dua Produk Ini Masih Banyak Peminatnya

Saat ini dealer DFSK Serang sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab. Sementara untuk Glory 560 dibanderol mulai dari harga Rp192 juta sampai Rp242 juta.

Khusus pada periode pembukaan, DFSK Serang menawarkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program bunga 0% dan booking fee mulai Rp5 juta. Sejumlah leasing pun siap membantu konsumen, seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance.

Khusus untuk pembelian di periode pembukaan dealer DFSK Serang, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Dip berupa kulkas, smartphone, sepeda, voucher belanja, hingga emas batangan dengan total nilai puluhan juta rupiah. [dp/MTH]