Konsep Layanan Lengkap Hadir di Outlet Terbaru Bridgestone ini

CIBUBUR (DP) – PT Bridgestone Tire Indonesia resmi mengoperasikan Bridgestone One Stop Service terbaru di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, sebagai bagian kemitraan ritelnya dengan PT Tunas Nirwana, 22 Juni lalu.

Outlet ini merupakan jaringan resmi Bridgestone terbaru di Jakarta, dan menjadi yang ketiga di seluruh Indonesia. Konsep lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan ditawarkan oleh outlet tersebut.

Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia, mengatakan outlet ini merupakan hasil pengembangan atas dasar penelitian yang mendalam akan kebutuhan konsumen saat ini dan di masa mendatang terhadap toko ban di Indonesia.

“Ini adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia yang dikembangkan untuk memberikan ‘Effortless Shopping Experience’ melalui ‘One Stop Service’ bagi konsumen di Indonesia,” jelas Yuichi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/6) lalu.

Selaras dengan konsep one stop service, pada outlet seluas 1.300 m2 ini tak hanya menyediakan berbagai pilihan ban Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek. Di sana juga tersedia berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (rotasi, balancing, spooring, repair).

Selain itu, pengunjung juga dimanjakan oleh tempat yang nyaman yang menyediakan beragam fasilitas. Tak lupa juga katalog ban yang ditampilkan di televisi layar lebar.

Sebagai informasi, belum lama ini, salah satu atlet Tim Bridgestone Indonesia yang juga merupakan atlet bulutangkis terkemuka dunia, Kevin Sanjaya, telah melakukan penggantian ban mobilnya di outlet ini.

Menurutnya, Bridgestone One Stop Service ini sangat nyaman karena berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman, minuman dan makanan ringan, tempat ibadah, toilet dan koneksi internet yang bisa dimanfaatkan selama menunggu pengerjaan mobilnya.

“Untuk urusan ban, bahkan urusan servis mobil sekalipun, tidak perlu repot kesana-kemari, cukup ke sini saja, termasuk untuk cuci mobil,” tukas Kevin. [dp/MTH]

Previous articleFIFGroup Resmikan Reading Corner Ketiga di Yogyakarta
Next articleDFSK Perkuat Bisnis di Jantung Pemukiman Wilayah Banten