Glory 560 Resmi Melenggang di Pulau Dewata

DFSK Glory mulai diperkenalkan di Bali dengan harga Rp199 juta.

DENPASAR (DP) – Langkah serius PT Sokonindo Automobile sebagai pemegan merek DFSK di Indonesia untuk terus memperluas jaringan resminya di Tanah Air makin diwujudkan. Lewat jaringan resmi inilah, pabrikan mobil asal Tiongkok ini dapat mendekatkan seluruh produk unggulannya kepada masyarakat.

Strategi ini makin diperkuat dengan hadirnya Glory 560 sebagai model terbarunya. Dan kali ini, Pulau Dewata Bali menjadi tujuan berikutnya dari perkenalan regional untuk Active SUV tersebut.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan Bali merupakan salah satu daerah yang sangat berkembang di sektor pariwisata. Makanya, DFSK meyakini masyarakat di Bali membutuhkan kendaraan yang sangat tepat dan cocok untuk bisa diandalkan di berbagai kondisi dani berbagai kegiatan sehari-harinya.

“Glory 560 kami yakini sangat cocok dengan kondisi alam di Pulau Bali, mulai dari desainnya, performa, fitur, hingga harganya yang terjangkau,” ujar Franz, dalam siaran resminya, Minggu (30/6).

Baca juga:  DFSK Super Cab Bakal 'Terbang' ke Filipina

Lebih lanjut Franz berharap kehadiran DFSK di Bali diharapkan bisa menjadi pilihan serta menambah daftar solusi mobilitas untuk masyarakat yang ada di Pulau Dewata, dengan menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan canggih.

Selain itu, kemunculan Glory 560 diyakini menambah daftar lini kendaraan DFSK yang ada di Bali yang siap mendukung segala aktivitas sehari-hari masyarakat Bali. Harga resmi Glory 560 dimulai dari Rp199 juta – Rp255 juta.

“Kami berharap Glory 560 bisa menjadi pilihan dalam menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat. Mobil ini sudah di desain dengan melihat karakteristik dan kebutuhan masyarakat,” sambung Franz.

Pengembangan Jaringan DFSK Sepanjang 2019

Saat ini Dealer DFSK di Bali berlokasi di Jalan Imam Bonjol No 126 Kota Denpasar, dengan luas bangunan 400 m2. Dealer ini memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) siap memenuhi segala kebutuhan masyarakat Bali akan kendaraan DFSK.

Baca juga:  Layakkah DFSK Diserap Konsumen Indonesia? (Bag. 3 - Habis)

Bangunan setinggi 3 lantai ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak-anak, 2 stall service dan two post-lift, gudang suku cadang seluas 100 m2, serta didukung oleh karyawan dan teknisi yang terampil dengan sertifikasi standar pelayanan DFSK.

DFSK menargetkan akan menambah 40 dealer baru di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2019. Saat ini DFSK sudah memiliki 64 jaringan. [dp/MTH]