Pesta Pecinta Custom Motor Suryanation Motorland Kembali Dihelat


JAKARTA (DP) – Perhelatan akbar para modifikator dan custom sepeda motor yang dikemas dalam Suryanation Motorland kembali digelar tahun ini. Memasuki tahun ke-5 nya ini, menjanjikan sesuatu yang berbeda bagi para pecinta dunia custom dan motor enthusiast di Tanah Air.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee, mengatakan perhelatan Suryanation Motorland tahun ini bakal menyajikan konten baru di tiap penyelenggaraannya. Rizky mengaku bahwa setiap tahun pihaknya terus mengevaluasi even yang sudah dilaksanakan.

“Kami terus mencoba menambah sesuatu yang baru untuk event selanjutnya sehingga selalu ada improvisasi di setiap pelaksanaan event ini. Kami mendapat banyak masukan dan juga apresiasi positif dari peserta,” ujar Rizky.

Ia menambahkan bahwa pada tahun lalu, Suryanation Motorland Battle telah diikuti oleh 856 peserta Custom Bike Contest dari seluruh kota, mulai dari barat sampai ke timur Indonesia.

Beberapa konten acara yang dihadirkan merupakan rangkaian aktivitas yang lekat dengan dunia roda dua seperti rolling thunder, games, pertunjukan musik dan yang paling ditunggu tentunya adalah Custom Bike Competition.

Baca juga:  Cara Toyota Angkat Potensi Para Guru SMK Lewat KGTS 2018

Adapun apresiasi yang diberikan adalah memberikan kesempatan kepada pemenang untuk melihat melihat perkembangan dunia custom internasional. Ajang Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan Motor Bike Expo di Italia dan Custombike Show di Jerman, adalah bentuk apresiasi tersebut.

Tahun ini, Suryanation Motorland telah memulai serangkaian kegiatannya dengan menghadirkan keseruan Suryanation Motorland Road to Battle yang nantinya akan disusul berbagai kegiatan seperti Suryanation Motorland Hangout, Suryanation Motorland Ridescape dan juga Suryanation Motorland Battle.

Nantinya acara final dari Suryanation Motorland Battle akan diadakan di Ibu kota Jakarta, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Dalam waktu dekat kami akan umumkan detail dari kegiatan Suryanation Motorland 2019 dan kami berharap pada tahun ini rangkaian kegiatan kami tetap menjadi barometer perkembangan dunia custom Indonesia,” tutup Rizky. [dp/MTH]