Tembus Target di JFK 2019, Dua Produk Suzuki ini Paling Diminati

Suzuki berhasil meraih penjualan 1.127 unit, atau melampaui target hingga 140,8% selama JFK 2019 berlangsung.

JAKARTA (DP) – Respon positif berhasil diraih PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepanjang gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019, 22 Mei – 30 Juni lalu. Selama even berlangsung, booth Suzuki mampu mendulang penjualan di atas target yang ditetapkan.

Total 1.127 unit berhasil diniagakan oleh Suzuki, di mana All New Ertiga dan New Carry Pick Up didaulat sebagai kontributor terbesar penjualan selama pameran berlangsung.

Makmur, 4W Sales Director PT SIS, mengatakan perolehan ini melampaui target yang ditetapkan di awal pameran yaitu sebanyak 800 unit untuk seluruh produk Suzuki.

“Penjualan Suzuki di JFK 2019 berhasil melampaui target hingga 140,8%. Terima kasih kepada para konsumen yang terus memberikan kepercayaannya kepada produk-produk Suzuki dalam mendampingi kegiatan sehari-hari,” ucap Makmur.

Penjualan All New Ertiga berkontribusi sebanyak sepanjang JFK 2019.

Dia pun mengklaim bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari berbagai penawaran spesial yang ditawarkan selama pameran berlangsung.

Baca juga:  Raih Penjualan Positif di Agustus 2019, Suzuki Targetkan 11% Pangsa Pasar

Secara rinci, All New Ertiga menyumbangkan angka penjualan sebesar 462 unit atau 40,9% dari total penjualan. Fitur-fitur yang makin lengkap pada tipe GL dan GX, plus hadirnya New Ertiga Suzuki Sport diyakini menjadi pemicunya.

Lain halnya dengan pikap terbaru Suzuki yang baru saja mendapatkan penyegaran signifikan. Kontribusi yang berhasil diukir sebesar 36,6%, dengan penjualan mencapai 413 unit.

PT SIS mengklaim capaian ini didukung berbagai pembaharuan yang hadir pada New Carry Pick Up, serta semakin beragamnya pilihan New Carry modifikasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Produk lain yang turut menyumbangkan penjualan yakni Baleno dengan torehan sebanyak 120 unit, diikuti Ignis, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan APV yang secara keseluruhan menggapai penjualan 132 unit.

Sebagai informasi, booth Suzuki menempati area seluas 500 m2. Selama 40 hari pameran berlangsung, Suzuki menawarkan beragam kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil Suzuki dengan dukungan perusahaan pembiayaan terpercaya. [dp/MTH]