Warna Baru Dihadirkan Buat Honda SH150i

AHM menghadirkan warna baru Mat Galaxy Black Metallic untuk skutik premiumnya, Honda SH150i.

JAKARTA (DP) – PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran untuk salah satu skutik premiumnya yaitu SH150i. Penyegaran tersebut melalui dihadirkannya warna baru Mat Galaxy Black Metallic, untuk memberikan ketersediaan varian kelir yang lebih luas buat konsumen.

Varian warna baru ini didominasi balutan hitam melalui tampilan baru pada area cover suspense depan, cast wheel dan rear grip. Selain itu, bodi skutik premium ini kini diselubungi warna hitam matte.

Penyematan warna siluet merah pada garis jok sepeda motor serta emblem logo SH150i menjadikan tampilannya semakin premium dan elegan. Hadirnya warna kian melengkapi varian warna yang sudah ada sebelumnya, yaitu Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red.

“Kami memberikan penyegaran warna baru Honda SH150i sebagai alternatif pilihan bagi konsumen yang ingin tampil semakin berkelas. Diharap warna baru ini dapat menjawab para pecinta skutik yang menyukai skutik berdesain elegan,“ ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Baca juga:  Agustus 2019, Skutik Honda Makin Merajai Pasar Ekspor

Honda SH150i merupakan model skutik premium Honda yang dilengkapi beragam fitur modern, mulai dari penggunaan lampu LED plus Honda Smart Key system yang terdiri dari switch On/Off, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote.

Fitur lain yang disematkan meliputi standar samping otomatis (Side Stand Switch), power charger yang terdapat di dalam console box untuk pengisian baterai ponsel, kapasitas tangki terbesar di kelasnya 7,5 liter dan bagasi yang dapat menyimpan helm fullface.

Honda SH150i dibekali mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power), disertai Idling Stop System (ISS). Selain itu, dengan metode ECE R40, skutik ini diklaim tingkat keiritannya mencapai 40,9 km/liter.

Model premium ini juga dilengkapi dengan suspensi belakang dual damper swing arm dengan 5 langkah pre-load yang dapat disesuaikan dan suspensi depan 33mm telescopic fork mampu menghadirkan pengendalian optimal.

Baca juga:  Agustus 2019, Skutik Honda Makin Merajai Pasar Ekspor

ABS (Antilock Braking System) telah disematkan dengan diameter berukuran 240mm dengan 2 piston caliper untuk rem depan dan 1 piston caliper untuk rem belakang.

Honda SH150i dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 41.900.000, yang telah tersedia di seluruh jaringan Wing Dealer Honda. [dp/MTH]