Liburan Dapat Hadiah Mitsubishi Xpander? Ini Caranya


JAKARTA (DP) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Traveloka resmi menandatangani perjanjian kerja sama sinergi antara kedua belah pihak, di Jakarta, Kamis (4/7).

Adanya kerja sama tersebut untuk memberikan kemudahan dan keuntungan lebih bagi pengguna yang ingin memperkaya pengalaman demi hidup yang lebih berkualitas, bersama kerabat maupun keluarga tercinta.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI mengatakan pihaknya mengatakan aktivitas brand dan marketing Mitsubishi Motors di Indonesia perlu dikembangkan dengan hal-hal baru yang menarik dan menyenangkan.

“Kerja sama ini terjadi karena terdapat kesamaan ciri dan karakteristik brand tentang bagaimana kami memandang konsumen dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan. Selain itu, dalam mengembangkan produk Mitsubishi Motors berfokus kepada konsumen,” jelas Nakamura.

Melalui kerja sama ini, sejumlah kesepakatan antara Traveloka dan MMKSI resmi terjalin seperti consumer marketing, di mana tiga konsumen Traveloka Xperience yang beruntung memiliki kesempatan mendapatkan hadiah Mitsubishi Xpander.

Baca juga:  Mitsubishi i-MiEV Diuji Menggunakan Listrik Tenaga Surya

Program ini sudah dimulai sejak 1 Juli 2019 hingga 10 Oktober 2019, dan berlaku untuk semua produk Xperience termasuk Event dan Bioskop dengan lebih dari 15.000 merchant di dalamnya.

Untuk dapat mengikuti program ini hanya perlu melakukan pemesanan produk Xperience senilai Rp500.000, atau lebih dengan satu nomor pesanan, dan pengguna harus mengisi data pemesanan secara detil.

Setelah semua proses pemesanan dilakukan maka pengguna akan secara otomatis terdaftar dalam program undian ini. Untuk 100 konsumen beruntung lainnya berkesempatan mendapatkan hadiah voucher spesial Traveloka Xperience dengan total ratusan juta rupiah.

Selain itu ada juga community marketing, di mana kedua belah pihak akan saling mendukung dalam setiap kegiatan dan pertumbuhan komunitas pengguna, khususnya pemilik Mitsubishi Xpander.

Terakhir adalah Co-branding and Marketing Innovation. Di sini, kedua belah pihak akan berkolaborasi dalam proyek jangka menengah yang meliputi kegiatan aktivasi, cross selling, dan beragam kolaborasi pemasaran lainnya.

Baca juga:  Fuel Pump Bermasalah, Vietnam Recall 14 Ribu Xpander Asal Indonesia

“Ke depannya, Traveloka Xperience akan terus memperkuat kerja sama strategis yang sudah terjalin ini dengan beragam kegiatan co-marketing lainnya,” kata Christian Suwarna, CEO of Traveloka Xperience.

“Kami percaya dengan memiliki sarana transportasi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan konsumen akan semakin memudahkan mereka dalam menjelajahi beragam aktivitas di sekitarnya maupun di mana saja mereka inginkan, sehingga mereka dapat memiliki pengalaman yang tak terlupakan bersama kerabat dan keluarga tercinta,” pungkas Christian. [dp/MTH]