Harga Terjangkau, MBtech Giorgio Hadirkan 40 Varian Warna


JAKARTA (DP) – PT Polystar International, produsen kulit sintesis bermerek MBtech, kembali memperluas cakupan produknya dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Giorgio, Kamis (11/7) lalu. Kemunculan produk anyar ini untuk memberikan pilihan lebih luas kepada konsumen, khususnya penggiat modifikasi interior.

G. Setiyanto, Direktur PT Polystar International, mengatakan MBtech Giorgio hadir untuk menjawab keinginan konsumennya dalam segi kualitas namun harga terjangkau. 40 varian warna pun ditawarkan.

“MBtech Giorgio didesain melalui proses riset dan pengembangan cukup panjang untuk menciptakan produk pelapis sintetis yang bermutu tinggi dan berkualitas agar dapat digunakan diberbagai aplikasi,” kata Setiyanto, disela peluncuran.

Dia menambahkan dengan perkembangan teknologi saat ini pihaknya mampu menghasilkan produk baru dengan tampilan mewah dan menawan. Di sisi lain, lanjut Setiyanto, MBtech bisa menekan harganya.

“MBtech Giorgio tampil dengan tekstur elegan dan eksklusif, yang diproduksi dengan material berkualitas serta proses produksi yang seksama. Sehingga menghasilkan bahan yang kuat dan tahan lama namun juga lembut dan sangat nyaman,” jelasnya.

“Kita bisa menghasilkan produk baru yaitu Giorgio yang punya tampilan mewah, kualitas mumpuni, tapi bisa menekan harga, jadi price-nya bisa di bawah yang sudah ada saat ini,” terangnya.

Senada Setiyanto, Brand Manager MBtech, Dana Iswanto menuturkan berkat kemajuan teknologi terkini, maka MBtech Giorgio dapat diproduksi dengan proses yang jauh lebih efisien tanpa mengurangi standar kualitasnya, sehingga dapat menjadikan harga jualnya menjadi lebih kompetitif.

“Harga dari MBtech Giorgio di bawah dari produk Camarro. Dengan begitu konsumen dapat merasakan produk yang memuaskan dengan harga kompetitif. Harga dikisaran Rp90-100 ribuan per meter,” ujar Dana.

Dana menjelaskan bahwa ketersediaan produk baru ini di pasar dalam dua minggu ke depan. Dana pun mengklaim MBtech Giorgio merupakan varian produk dengan koleksi warna terbanyak dari produk Synthetic Leather yang ada dan beredar di Indonesia. [dp/MTH]