Hadir di GIIAS 2019 Jakarta, Astra Financial Bertabur Program Menarik


JAKARTA (DP) – Astra Financial melanjutkan dukungannya pada pertumbuhan industri otomotif Tanah Air, dengan mendukung penuh perhelatan GIIAS 2019. Didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) di dalamnya, Astra Financial bakal memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan mobil maupun motor di pameran tersebut.

Mengusung tema ‘Inspiring Financial Solution’, keenam LJK tersebut yaitu PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life, menawarkan berbagai program menarik selama pameran GIIAS 2019 berlangsung.

Chief Astra Financial Adi Sepiarso mengatakan di tahun kedua partisipasinya di GIIAS sebagai sponsor utama, Astra Financial akan menawarkan berbagai program menarik.

“Khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial,” tutur Adi, disela peluncuran resmi keikutsertaan Astra Financial di GIIAS 2019, Senin (15/7).

Sementara Gunawan Salim, Project Director GIIAS 2019 Astra Financial, menyebutkan bahwa program-program tersebut dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk mensukseskan GIIAS Jakarta 2019.

Baca juga:  Masyarakat Manado Sumringah Ada SPEKTRA Meriah di Wilayahnya

Dia pun mengklaim sepanjang GIIAS 2018 cukup mendulang sukses dengan pencapaian nominal hingga Rp1,1 triliun. Begitu juga untuk tahun ini yang dimulai di Kota Surabaya, diklaim berjalan sukses.

“Sebagai sponsor utama di tahun kedua ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019. Untuk itu kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik,” jelas Gunawan, di Menara Astra, Jakarta.

Ke depannya, lanjut Gunawan, Astra Financial berencana akan lebih mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan.

“Ketiga hal ini kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS 2019 Jakarta, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransi umum dan asuransi jiwa,” tambah Gunawan.

Ragam Program Unggulan

Ragam penawaran menarik siap dihadirkan sepanjang pameran GIIAS 2019 di Jakarta berlangsung. Misal dari Toyota Astra Financial (TAF) dan Astra Credit Company (ACC).

Baca juga:  Masyarakat Manado Sumringah Ada SPEKTRA Meriah di Wilayahnya

Kedua lembaga pembiayaan khusus untuk mobil ini menghadirkan program Bunga Spesial 0%, dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap lembar surat pemesanan (SPK) yang terjadi.

Sementara untuk ribuan hadiah langsung yang diberikan berupa kesempatan iPhone XS, Apple Watch dan hadiah lainnya. Hadiah langsung juga diberikan kepada konsumen untuk setia pembiayaan yang disetujui.

Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor, FIFGroup menghadirkan program berupa Bunga 0% dan DP mulai dari 20%, serta hemat angsuran hingga Rp3,5 juta.

“Agar semakin meriah, kami juga mengadakan program Lucky Dip. Sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung setiap harinya selama pameran,” jelas Direktur Marketing FIFGroup, Antony Sastro Jopoetro.

Selanjutnya dari Asuransi Astra, tersedia Gratis Gift Set untuk pembeli asuransi komprehensif Garda Oto, yang diberikan bagi 150 pembeli tunai pertama.

Lalu dari Astra life juga memberikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung. Dari PermataBank, juga menawarkan program menarik berupa cashback 10% setiap hari di seluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga:  Masyarakat Manado Sumringah Ada SPEKTRA Meriah di Wilayahnya

“Bagi pengunjung yang membuka rekening PermataTabungan Bebas dan/atau kartu kredit AstraWorld PermataCard,” pungkas Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram. [dp/MTH]