Bikers Bandung Rasakan Sensasi Berkendara di ‘Aspal Merah’


BANDUNG (DP) – PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak puluhan bikers pengguna Honda CRF150L untuk mengikuti kegiatan ‘National Honda Roadventure’, akhir pekan lalu (14/7). Total diikuti tidak kurang dari 50 bikers dalam kegiatan tersebut.

Ajang ini juga sebagai media untuk mengakrabkan dan mempererat tali silaturahmi antar bikers di seantero Kota Kembang Bandung.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, aktivitas fun riding adventure dengan motor bergenre petualang ini dimulai dengan city rolling dari depan Kantor DAM.

Setelah itu, seluruh peserta mulai memasuki ruas jalan tanah di daerah Cikole, Lembang. Acara semakin menantang dengan suguhan permainan mengumpulkan bendera sebanyak mungkin.

Puas ber-adventure, peserta akhirnya finis di Dapoer Bunbun, Bandung, sembari menonton bersama melihat aksi para crosser tingkat dunia yang mengandalkan Honda CRF series di MXGP Semarang.

Tahun ini, nobar menjadi semakin istimewa dengan penampilan perdana aksi crosser Astra Honda Racing Team (AHRT), Muhammad Delvintor Alfarizi di kelas MX2 di gelaran MXGP.

Baca juga:  100 Deliveryman Hadiri Gathering PT. DAM di Trans Studio Mall Bandung

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengharapkan agar para peserta bisa mengeksplorasi tenaga, kelincahan dan ketahanan CRF150L.

“Kami juga ingin mengajak bersama-sama mendukung aksi crosser binaan AHRT dalam ajang balap motor tingkat dunia yang digelar di kota Semarang,” pungkas Lerri.

Tak kalah menarik, seluruh peserta diberikan bekal mengenai sosialiasi #Cari_Aman sebagai wujud prespektif baru yang identik dan cocok dengan segmen anak muda yang disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding DAM. [dp/MTH]