All New Honda Accord Resmi Meluncur


TANGERANG (DP) – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda Accord pada acara pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD.

Produk ini mengusung desain baru yang semakin besar dan mewah, dilengkapi mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang juga disematkan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

“Honda Accord merupakan sebuah mobil legendaris yang telah identik dengan kemewahan, prestise dan inovasi teknologi dari generasi ke generasi. Sukses yang telah ditorehkan generasi sebelumnya menjadi acuan bagi Honda untuk merancang model terbaru ini, dengan kembali menawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi, terutama dari sisi performa, keselamatan dan kenyamanan,” kata Presiden Direktur HPM, Takehiro Watanabe, di BSD, Kamis (18/7).

Sementara itu, Marketing dan After Sales Service HPM, Jonfis Fandy, mengatakan All New Honda Accord didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern, pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru.

“Dengah dilengkapi berbagai kebaruan dan teknologi Honda SENSING, kami percaya All New Honda Accord akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia,” papar dia.

All New Honda Accord tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Lunar Silver Metallic. All New Honda Accord dijual dengan harga Rp 698.000.000,- (harga on the road wilayah Jabodetabek & estimasi BBN 2019.

Sejak diluncurkan pada 1976, Honda Accord telah mencatat penjualan sekitar 22,6 juta unit di 150 negara di seluruh dunia.

Di Indonesia, Honda Accord merupakan sedan dengan catatan penjualan terlama dan tertinggi sampai saat ini, dengan total penjualan sebanyak 80.628 unit sejak 1978 sampai sekarang. [dp/PNB]