Suzuki Jimny Kembali Gegerkan GIIAS 2019


TANGERANG (DP) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali unjuk performa produk unggulannya di ajang GIIAS 2019. Sejalan dengan tema dan tujuan GIIAS 2019, Suzuki hadir meramaikan penyelenggaraan GIIAS di ICE BSD, dengan mengusung tema ‘The Rise of Urban Adventure’ pada booth yang menempati Hall 5C.

Melalui tema tersebut, Suzuki berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat metropolitan dengan semangat berpetualang para pengunjung yang singgah di booth.

Kembalinya mobil yang cukup fenomenal mendapat perhatian sejak tahun lalu, JIMNY, diyakini bakal mendapat menyedot mata seluruh pengunjung. Kejutan inilah yang kembali dimunculkan oleh Suzuki.

Selain itu, kendaraan favorit keluarga Indonesia, All New Ertiga kembali ditampilkan untuk menggoda dan membius pengunjung. Yang pasti, Suzuki siap memberikan kejutan di hari pembukaan GIIAS 2019 dengan mobil-mobil pilihan untuk para urban people yang aktif, dinamis, gemar berpetualang namun tetap ingin tampil atraktif, dan premium.

Baca juga:  Tiap Beli Suzuki GSX-R150 Bisa Dapat Paket ini

Keseruan di booth di setiap harinya tetap dipertahankan oleh Suzuki, baik berupa hiburan di akhir pekan hingga penampilan dari para Suzuki Aria yang pastinya akan menyegarkan mata pengunjung.

Sederet artis yang tentunya tidak bisa dilewatkan seperti puresaturday, THE GOODNIGHT ELECTRIC, SORE, the UPSTAIRS, siap menemani liburan akhir pekan pengunjung bersama keluarganya.

Jangan dilewatkan penawaran menarik yang diberikan Suzuki untuk setiap transaksi selama GIIAS 2019 berlangsung. Caranya cukup mudah, datang ke booth Suzuki di Hall 5C, lihat mobil yang paling cocok untuk Anda dan atau keluarga, dan langsung lakukan pembelian saat itu juga.

Penawaran yang diberikan cukup beragam, seperti beli Baleno dapatkan kesempatan meraih iPhone XS 64 GB, beli All New Ertiga GX & GL dapat GSX 150 Bandit, beli All New Ertiga SS dapat iPhone XS 64 GB, serta beli Ignis dapat iPad Pro 64 GB.

Baca juga:  Petinggi Dealer Suzuki Dengarkan 'Curhatan' Pelanggannya

Khusus pembelian pada GIIAS 2019, juga disediakan cashback Rp2 juta dan Trade In Special Promo seperti terima semua merk mobil dan gratis e-Money senilai Rp1,5 juta dari AUTO VALUE. Syarat dan ketentuan berlaku.

Jangan lupa datang ke booth Suzuki di GIIAS 2019, ICE BSD, Hall 5C. Sampai jumpa di penyelenggaraan otomotif terbesar di Indonesia. [dp/MTH]