Sam Lowes Sapa Penggemarnya di Jakarta


JAKARTA (DP) – Untuk kesekian kalinya, pebalap Moto2 Sam Lowes kembali menikmati keriuhan Kota Jakarta. Pada kedatangan di kali keduanya ini, pebalap Federal Oil Gresini Racing Moto2 itu langsung menggelar beragam aktivitas, sekaligus menyapa penggemarnya.

Salah satu kegiatan yang langsung dilakoninya usai mendarat di Bandara Udara International Soekarna Hatta adalah melakukan sity touring keliling Ibu kota, bersama komunitas sepeda motor didampingi jajaran direksi Federal Oil.

“Ini merupakan inisiatif dari kami tujuannya untuk memperkuat dan memaksimalkan hubungan kerjasama kami dengan pihak Gresini. Agenda ini juga kami gunakan untuk mengobati kerinduan para penggemarnya di Tanah Air,” ujar Ivan Ally, Head of Corporate Communication PT Federal Karyatama.

Selain city riding, pebalap kelahiran Lincoln, Inggris, ini juga menggelar meet and greet bersama media, sejumlah pebalap muda Tanah Air, para konsumen, dan mekanik-mekanik pilihan yang mewakili outlet Federal Oil.

Baca juga:  Yamaha vs Marquez, Hilangnya Horor Friday The 13 di Misano

Saat city riding, Lowes memimpin rombongan menggunakan replika motor yang dipakai kala berlaga di ajang Moto2. Layaknya berkendara di kondisi lalu lintas urban, riding gear lengkap pun digunakan.

Dimulai dari halaman MotoVillage, Kemang, rombongan melintasi dan mengunjungi beberapa ikon Jakarta seperti Patung Pemuda Pembangunan, Patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, Patung Jendral Sudirman, hingga Tugu Monas.

Sam Lowes pun menyematkan diri mengunjungi salah satu outlet Super Federal Oil Center (SFOC) di sela perjalanan. Di SFOC Adi Motor yang berada di kawasan Palmerah, dia melihat langsung konsumen FO yang tengah melakukan pergantian oli menggunakan Federal Oil.

Sebagai bentuk terima kasih Sam Lowes kepada konsumen yang menggunakan Federal Oil, ia memberikan T-shirt FO yang sudah ditanda tangani dan mengajak konsumen tersebut berswa foto.

Setelah itu, perjalanan kembali dilanjutkan menuju titik pertama yakni di MotoVillage. Di sana telah menanti para fans, yang langsung meminta foto bersama dan tanda tangan darinya.

Baca juga:  Pebalap Lokal Adu Nyali di Kelas Aerox Fun Race YCR 2019 Seri Sintang

“Ini kali kedua saya mengunjungi Indonesia, di mana pertama kali saya ke sini pada 2016. Cukup lama saya tidak mengunjungi Indonesia,” tutur Lowes, saat ditemui media, Sabtu (20/7). [dp/MTH]