Enam Produk Armor All ini Bikin Cat Bebas Lecet | dapurpacu.id

Enam Produk Armor All ini Bikin Cat Bebas Lecet


TANGERANG (DP) – PT Laris Chandra kembali meramaikan pameran GIIAS tahun ini dengan memboyong produk terbaru dari Armor All. Total ada enam varian produk aksesoris baru yang dirilis dengan bahan dasar microfiber.

Armor All merupakan merek lansiran Amerika Serikat untuk perawatan kendaraan baik untuk eksterior maupun interior, dalam bentuk spray, gel dan liquid. Sementara untuk pelengkap produk tersedia kain microfiber, spon cuci dan lain sebagainya.

Keenam produk aksesori Armor All ini meliputi Microfiber Wash Mitt, Microfiber Wash Pad, 2 in 1 Microfiber Noodle Wash Mitt, Microfiber Drying Towel, Microfiber Polishing Towel, serta 3 Polish Applicator Pads with Handle.

Stanley Tjhie, Business Director PT Laris Chandra, mengatakan mencuci, memoles mobil dan lainnya, menjadi bentuk perawatan yang umum dilakukan oleh pemilik kendaraan agar tampilan mobil selalu sempurna.

“Namun, kadang peranti yang digunakan baik lap, spon atau lain sebagainya, membuat dampak buruk pada bodi, seperti lecet atau tergores misalnya. Oleh karena itu produk ini kami jamin tidak membuat rusak, justru menjaga kondisi cat tetap baik,” tambah Stanley.

“Tak perlu khawatir, produk-produk tersebut bisa dicuci kembali jika sudah kotor,” tambah Stanley.

Terkait harga Armor All Microfiber Wash Mitt (sarung tangan cuci) dan Armor All Microfiber Wash Pad (spon cuci) dipasarkan dengan harga Rp50 ribu dan90 ribu.

“Kedua produk ini terbuat dari bahan microfiber yang halus dan lembut sehingga tetap menjaga permukaan cat mobil,” jelasnya.

Lalu untuk Armor All 2 in 1 Microfiber Noodle Wash Mitt (sarung tangan cuci dengan dua sisi microfiber) dilepas dengan banderol Rp90 ribu. Sisi mikrofiber soft noodles untuk pencucian biasa dan sisi mikrofiber jaring untuk pencucian berat.

Kemudian Armor All Microfiber Drying Towel, kain mikrofiber serbaguna untuk mengeringkan mobil setelah dicuci. Produk ini diklaim menyerap delapan kali lebih kuat, dan mampu mengeringkan area lebih luas. Satu paket berisi 6 buah, dijual Rp120 ribu.

Ada juga Armor All Microfiber Polishing Cloth, kain poles berbahan mikrofiber, halus dan lembut dijual Rp45 ribu. Terakhir 3 Polish Applicator Pads with Handle, yaitu pad aplikator dengan gagang untuk memoles mobil Anda.

Satu set terdiri dari tiga pad aplikator, pad berwarna kuning untuk meratakan, pad berwarna putih untuk membersihkan debu residu dan pad berwarna oranye untuk mengilapkan bodi mobil. [dp/MTH]