Belanja di booth Astra Otoparts Cukup Scan, Barang Dikirim ke Rumah


TANGERANG (DP) – PT Astra Otoparts terus memberikan kemudahan transaksi kepada konsumen untuk mendapatkan produk-produknya. Tak terkecuali selama di GIIAS 2019, yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Michael Andrea, Marketing Support PT Astra Otoparts, mengatakan konsumen yang berbelanja di pameran (GIIAS 2019) tidak perlu susah payah untuk membawa produk yang dibeli di booth.

“Kami beri kemudahan ke konsumen setelah membeli (di booth Astra Otoparts). Barang akan kami kirim ke rumah tanpa ada tambahan biaya pengiriman,” ujar Andrea, yang selalu ada di booth.

Kemudahan berbelanja yang diberikan, lanjut Andrea, cukup menengok website resmi Astra Otoparts di astraotoshop.com dan memilih produk apa yang dibutuhkan.

“Konsumen akan dibantu oleh tenaga penjual atau SPG yang ada di booth. Bisa juga dengan scan QR code yang kami pajang di bawah wall produk Astra Otopart di booth,” tambahnya.

Baca juga:  DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur

Nantinya, baik tenaga penjual atau SPG akan memberikan informasi seputar barang yang dibeli hingga membantu mencari part yang dibutuhkan.

“Setelah bertransaksi mereka bisa berkeliling tanpa menenteng bawaan tambahan. Semua barang akan dikirim sesuai alamat lengkap pembeli, kurang lebih selama 2-3 hari,” pungkas Andrea.

Andrea mengklaim hingga kini permintaan secara online banyak dilakukan oleh pembeli yang tinggal di kawasan Bekasi, Jakarta Barat, Tangerang dan Depok.” [dp/MTH]