Bridgestone Indonesia Rilis Ban Untuk Mobil-Mobil Sport


TANGERANG (DP) – Kembali memeriahkan ajang pameran GIIAS 2019, PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) resmi memperkenalkan produk terbarunya untuk mobil-mobil premium, yakni Potenza S007A.

Menurut Hesron Hutabarat, Consumer Business Department Manager BSIN, kehadiran model ini bukan merupakan ban pengganti dari RE003. Bahkan dia mengklaim performa ban ini jauh ketimbang RE003.

“Ini ban kami yakini jauh lebih baik untuk kualitas dan performanya dibandingkan dengan RE003. Untuk harga silahkan cek di retailer resmi Bridgestone atau di aplikasi TOMOnet,” kata Hesron disela perkenalan di depan media beberapa waktu lalu.

Hesron menambahkan ban ini menawarkan kestabilan tinggi saat menikung di berbagai kondisi permukaan jalan baik basah maupun kering, peningkatan sensitifitas di berbagai tingkatan grip serta reaksi spontan sesuai dengan input pengemudi.

Keunggulan yang ditonjolkan pada Potenza S007A yaitu ban ini dilengkapi Kevlar Flipper + Hybrid Spiral, yang memiliki tingkat kekakuan tinggi untuk memperkuat bagian dalam ban dan mencegah gerakan berlebihan.

Baca juga:  DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur

Lalu ada Optimized Structure, kombinasi Multi Round Block dan Optimized Crown Shape yang memastikan tekanan kontak lebih tinggi untuk cengkeraman lebih baik saat pengereman di jalan basah, serta tekanan kontak yang seragam untuk memperpanjang umur ban.

Terakhir yaitu fitur 3D-M Shaped Sipes, yang memperkuat tingkat kekakuan blok kembangan ban dan mencegah gerakan blok yang tidak perlu saat ban sedang bergerak.

Aplikasi TOMOnet
Bersamaan dengan itu, Bridgestone Indonesi juga memperkenalkan aplikasi terkini TOMOnet, untuk mempermudah masyarakat mencari informasi lini produk yang dipasarkan, atau lokasi toko model (TOMO) terdekat.

Aplikasi www.TOMOnet.co.id ini telah tersedia untuk ponsel pintar berplatform Android dengan antarmuka yang disempurnakan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Dalam proses pembayaran, pelanggan juga dimudahkan karena dapat dilakukan secara real-time melalui payment gateway yang terdapat pada aplikasi tersebut.

“Dengan TOMOnet, kami membuat perbedaan dari pesaing kami. Kami tidak hanya menjual ban tetapi juga memberikan solusi bagi pelanggan kami,” tambah Agustini, Manajer Pemasaran PT BSIN. [dp/MTH]