Mitsubishi Resmikan 3S, Perawatan Body & Cat di Gresik


DAPURPACU – PT Mitsubiishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) beberapa bulan ini gencar memperluas jaingan distribusinya di berbagai daerah. Terbaru yang diresmikan dealer SDIM Gresik yang merupakan dealer ke-140 di Indonesia. Dengan fasilitas layanan 3S, dealer ini juga menghadirkan perawatan Bodi & Cat.

Diresmikan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki Director of After Sales Division, serta Hockwirman Bachtiar Komisaris Utama PT Srikandi Diamond Indah Motors.

SDIM Gresik ini menjadi dealer ke-44 yang merupakan hasil kerjasama antara MMKSI dengan Srikandi Group. Dealer ini juga merupakan dealer kendaraan penumpang pertama di Gresik dengan fasilitas yang lengkap dan telah dilengkapi dengan fasilitas bodi dan cat.

“Hadirnya produk-produk baru dari Mitsubishi Motors menjadi salah satu pemicu MMKSI untuk terus menghadirkan layanan penjualan dan purna jual untuk konsumen yang tentunya dengan standar Mitsubsihi Motors,” kata Irwan Kuncoro, dalam sambutannya.

Baca juga:  Mitsubishi Fuso Luncurkan HDT Teknologi Pendukung Kemudi Otomatis Level 2

Tersedia line-up kendaraan Mitsubishi Motors seperti Xpander, Pajero Sport, L300, serta 3 model baru Triton, Eclipse Cross, Outlander PHEV, yang diluncurkan MMKSI di GIIAS 2019 lalu.

Diler Mitsubishi Mitsubishi SDIM Gresik dibangun di atas lahan seluas 2.460 m2 dengan bangunan 4.566 m2, showroom 200 m2 dan area workshop 1.800 m2. Showroom sudah dilengkapi dengan display car, sales consultant sales loungetest drive unit Mitsubishi Motors line-up, ruang tunggu atau customer lounge, area bermain anak, dan tak ketinggalan wi-fi.

Fasilitas workshop di dealer ini terdiri dari 6 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), serta tak ketinggalan fasilitas sparepart dan suku cadang model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Selain 3S, juga tersedia fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang dilengkapi Mixing Room, 1 Spray Booth, Warehouse Part, Washing Bay, Final Check Total 13 Stall (2 stall Repair, 4 stall Putty, 1 stall surfacer, 1 Stall Pelepasan, 1 Stall Pemasangan, 1 stall Masking, 1 Spray Booth, 2 stall Polish, 1 stall Final Check) dan 12 parking stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan.

Baca juga:  Mitsubishi Fuso Luncurkan HDT Teknologi Pendukung Kemudi Otomatis Level 2

Fasilitas ini memiliki kapasitas hingga 120 unit kendaraan per bulan. Workshop area dari fasilitas bodi & cat ini yaitu sekitar 1.000 m2 dan menjadi fasilitas bodi & cat ke-14 di seluruh Indonesia. [Dp/GTM]