Merah Putih Warna Baru Honda Scoopy Sambut Kemerdekaan RI


DAPURPACU – Nampaknya perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun ini dibuat khusus oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Hal itu dibuktikan dengan diperkenalkannya varian warna baru untuk Scoopy. Demikian rilis yang diterima Dapurpacu.id, Senin (5/8).

Balutan terbaru Stylish White Red melengkapi empat pilihan warna yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Brown dan Stylish Black. Konsep minimalis elegan masih dipertahankan pada tipe ini.

Sementara pada varian Sporty, AHM mempertahankan tampilan warna yang ada dengan desain stripe sporty bergrafis chequered flag. Varian ini menyediakan tiga pilihan yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Maketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan dengan hadirnya warna baru ini menggenapi pilihan warna dari dua tipe Scoopy yang ditawarkan untuk konsumen.

“Kini, Scoopy menawarkan delapan pilihan warna dari dua tipe yang tersedia yakni Stylish dan Sporty, yang siap menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara,” kata Thomas.

Adapun fitur-fitur yang ada pada Scoopy sebelumnya disematkan kembali, seperti lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval. Penggunaan velg 12 inci dengan ban tubeless bertapak lebar juga dipertahankan.

Peranti lainnya berupa digital panel meter dengan panel LCD yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar, serta fitur ECO indicator. Disematkan juga Anti-theft alarm, serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan.

Pada sisi console box depan disediakan soket Power Charger yang dapat gunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel. Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 15,4 liter yang dapat menyimpan helm.

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19.193.000. [dp/MTH]