Diler Wuling Berfasilitas Lengkap Hadir di Bangka Belitung | dapurpacu.id

Diler Wuling Berfasilitas Lengkap Hadir di Bangka Belitung


DAPURPACU – Wuling Motors (Wuling) membuka jaringan resmi pertamanya di Kepulauan Bangka Belitung. Dealer Wuling Maju Motor Bangka ini berada di bawah manajemen PT Maju Global Motor, dan telah mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S.

Berada di Raya Koba Km 1.6 Pangkalan Baru, Wuling Maju Motor Bangka mampu memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan Wuling setempat.

“Kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di provinsi Kepulauan Bangka Belitung sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam memiliki produk kami dan layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan,” kata Yedi Yunadi Sondy selaku Sales Operation Director Wuling Motors.

Berdiri di atas lahan 2.060 m2 dengan luas showroom hingga 972 m2, dapat menampilkan lima lini produk Wuling, terdiri dari seri Confero, seri Cortez, serta Almaz.

Di area servis seluas 315 m2 menyediakan empat unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman serta dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman.

Baca juga:  Wuling Serahkan Hadiah Pemenang Program 'Drive & Win' Periode Kedua

“Pembukaan dealer ini merupakan realisasi komitmen kami dan Wuling, untuk terus bersinergi menghadirkan produk dan pelayanan yang prima bagi para pelanggan, khususnya yang berdomisili di Pangkal Pinang dan sekitarnya,” tutur Romi Yunas, Operational Manager PT Maju Global Motor.

“Dengan begitu, konsumen akan semakin yakin untuk memiliki produk Wuling,” pungkas Romi. [dp/MTH]