Perdana, Festival Avanza-Veloz Sebangsa Digelar di Kota Medan


DAPURPACU – Medan menjadi kota perdana program apresiasi Avanza-Veloz Sebangsa, yang berlangsung di Plaza Medan Fair, Sabtu (10/8) lalu. Ratusan pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat Kota Medan terus memadati venue sejak pagi hari.

“Senang sekali rasanya dapat merasakan secara langsung tingginya antusiasme pengguna Avanza-Veloz dan masyarakat Kota Medan dalam mengikuti acara Avanza-Veloz Sebangsa ini,” kata Andri Widiyanto, Deputy Division Head TAM.

Acara dimulai dengan pelepasan ratusan peserta Sebangsa Fun Trip yang diikuti tidak kurang dari 100 unit Avanza dan Veloz, melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Medan. Dua landmark terkenal yaitu Pantai Cermin dan Gereja Maria Annai Velangkanni pun disinggahi.

Di venue (Sebangsa Festival), tersedia berbagai zona yang bisa dinikmati oleh masyarakat, mulai dari menikmati beragam makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa, serta zona Dolanan Sebangsa sebagai area bermain bersama anggota keluarganya.

Baca juga:  Pangsa Pasar Roda 4 Astra International Tetap di Atas 50%

Ragam zona lain pun ada yaitu zona Tampil Sebangsa untuk berfoto sembari melakukan berbagai pose atraktif. Nantinya mereka akan mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik.

Hadiah-hadiah yang disediakan meliputi voucher belanja, gadget terkini, perangkat elektronik, hingga kendaraan bermotor. Semarak Sebangsa Festival kian lengkap dengan hadirnya grup band GIGI yang akan tampil pada hari ini, Minggu (11/8).

Berikutnya adalah zona Sebangsa Seru. Dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga di acara Avanza-Veloz Sebangsa di social media, kesempatan memenangkan Grand Prize 1 unit Toyota Veloz bisa diraih. Pengundiannya akan dilakukan pada akhir periode Sebangsa Seru.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM, menuturkan melalui even ini ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun.

“Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh pelanggan dan masyarakat, sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan kemajuan Indonesia bersama,” pungkas Soerjo. [dp/MTH]