Gelar Autofiesta di Lampung, MTF Optimis Raih Transaksi Besar


DAPURPACU – Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan kemudahan kepada calon konsumen dalam kepemilikan mobil melalui pameran MTF Autofiesta Lampung. Dimulai Kamis (15/8) lalu, even dilaksanakan di Mall Boemi Kedaton, 15 – 21 Agustus 2019.

Dengan menggandeng Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri Syariah, even ini dihadiri oleh Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo. Harjanto menilai wilayah Lampung dan sekitarnya punya potensi pembiayaan yang besar.

Dia pun mengklaim perkembangan pembiayaan mobil di Lampung dan sekitarnya menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan. Atas dasar inilah, dia optimis dapat meraih 200 lembar pemesanan kendaraan (SPK), atau senilai sekitar Rp 33 miliar selama even ini berlangsung.

“Hingga akhir Juni 2019, MTF Cabang Lampung telah berhasil mencatatkan pembiayaan lebih dari Rp 318 miliar,” kata Harjanto, dalam siaran resminya.

MTF Autofiesta Lampung digelar di Mall Boemi Kedaton, 15 – 21 Agustus 2019.

Keoptimisan tersebut didukung beragam program menarik, mulai dari kredit mobil dengan bunga 0% dan bebas angsuran selama 6 bulan serta tenor sampai dengan 7 tahun.

Baca juga:  Perkuat Layanan, MTF Operasikan Customer Experience Lounge

Ditawarkan juga Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB.

Produk Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,67% per bulan atau 8% tanpa provisi, dan pencairan dana hingga 90%.

Terakhir adalah Wira Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90% dan provisi 1%.

Ragam pilihan kendaraan tersedia baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial, dari berbagai merek mobil terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini.

Adapun merek-merek mobil tersebut antara lain Toyota, Honda, BMW, Mini Cooper, Daihatsu, Isuzu, Nissan, Mitsubishi, DFSK, Wulling dan Suzuki. [dp/MTH]