Toyota Tantang Masyarakat Berperilaku Hidup Sehat


DAPURPACU – PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar dua kegiatan sekaligus sebagai bagian dari perayaan ulang tahun RI ke-74. Kegiatan tersebut yaitu Toyota IAMPOSSIBLE dan Toyota Healthy Race, yang difokuskan untuk peningkatan kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat.

Dipusatkan di fx Sudirman, Jakarta Selatan, 16-18 Agustus 2019, Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan kedua kegiatan ini adalah bentuk realisasi dari semangat Start Your Impossible yang Toyota ingin tularkan kepada masyarakat luas.

“Melalui even ini kami berharap dapat menginspirasi sekaligus menyemangati masyarakat untuk lebih peduli dengan kesehatan dan untuk memulai gaya hidup yang sehat sejak dini,” kata Anton, dalam siaran resminya.

Toyota IAMPOSSIBLE sebuah acara berbasis digital dimana Toyota mengajak masyarakat Indonesia untuk menjalani hidup yang lebih aktif dan sehat dengan cara menyelesaikan empat healthy challenges yaitu Powered by Excitement, Show Your Speedometer, Fuel Up The Tank, dan Pit Stop Selfie.

Baca juga:  Ini Dia Sentuhan Terbaru dari Toyota Calya Facelift

Untuk mengikuti keempat tantangan ini, peserta dapat melakukan pendaftaran dengan mudah dan cepat melalui microsite yang Toyota telah sediakan yaitu https://iampossible.id/.

Challenge pertama yaitu Powered by Excitement sudah dilakukan sejak 2 Agustus lalu. Saat ini sedang berlangsung tantangan kedua, Show Your Speedometer yang dimulai kemarin (15/8) hingga akhir bulan ini (30/8).

Selanjutnya tantangan ketiga yaitu Fuel Up The Tank dan challenge keempat Pit Stop Selfie masing-masing akan berlangsung pada 31/8 hingga 13/9 dan pada 14/9 hingga 27/9.

Setiap tantangan menghadirkan keseruan yang berbeda-beda. Untuk dapat melewati tantangan pertama yaitu Powered by Excitement, masyarakat diwajibkan untuk mengunggah foto atau video dari olahraga lari yang dilakukan secara rutin.

Tantangan kedua yaitu Show Your Speedometer, menantang masyarakat untuk mengunggah foto atau video waktu tercepat dalam berlari. Kemudian peserta ditantang untuk mengunggah foto makanan sehat yang mereka konsumsi agar dapat melewati tantangan ketiga yaitu Fuel Up The Tank.

Baca juga:  Resmi Meluncur, All New Corolla Altis Tidak Lagi 'Dilebeli' Sedan Kompak

Jika berhasil melewati tiga tantangan ini, maka peserta dapat mengikuti tantang keempat yaitu Pit Stop Selfie, di mana peserta mengunggah foto atau video bersama mobil New Yaris.

Puncak dari Toyota IAMPOSSIBLE adalah Toyota Healthy Race. Sedikit berbeda dengan empat tantangan sebelumnya, kali ini peserta ditantang untuk berlari di atas treadmill mengikuti New Yaris Video Game. Peserta dengan poin tertinggi mendapatkan peluang untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto menuturkan bahwa semangat dan komitmen Toyota tidak hanya sebatas untuk memenuhi kebutuhan pasar, juga untuk memberikan dampak positif kepada gaya hidup dan kesehatan masyarakat melalui program ini.

“Selanjutnya kami kembali mengajak masyarakat untuk ikut serta di acara Toyota Healthy Race di bulan September nanti. Jadi siap-siap buat rekan-rekan untuk hidup lebih sehat yang menyenangkan dan tentunya berhadiah,” pungkasnya. [dp/MTH]