Pesta Kemerdekaan ala BMW Astra dan Komunitas HOG


DAPURPACU – BMW Astra merayakan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia bersama dengan puluhan member dari komunitas Harley-Davidson Owner Group (HOG), dengan mengambil tempat BMW Astra Pluit, Jakarta Utara, Minggu (18/8) lalu.

Sebelum menuju lokasi, para member HOG berkumpul di ‘markas’ mereka di Harley-Davidson Anak Elang Kelapa Gading, berlanjut riding bareng menuju lokasi.

Setibanya di BMW Astra Pluit, rombongan disambut langsung oleh Kepala Cabang BMW Astra Pluit, Christian Yonata, dan Marketing Department Head BMW Astra Martha Andhyka.

“Acara ini merupakan bentuk dari upaya BMW Astra untuk mengakrabkan diri dengan komunitas otomotif, khususnya disini komunitas motor Harley-Davidson dan juga dengan rekan-rekan media,” ujar Christian, dalam siaran resminya, Senin (19/8).

Pada kesempatan itu juga BMW Astra memberikan kesempatan khusus untuk seluruh member HOG melihat dan merasakan langsung all-new BMW 3 generasi terbaru.

Lazimnya perayaan 17 Agustusan, acara diisi dengan beragam perlombaan guna memeriahkan kegiatan di hari itu, mulai dari lomba balap karung, estafet kelereng, memindahkan kaos hingga adu panco.

Christian berharap keakraban dengan komunitas dan media ini dapat semakin memperkuat hubungan baik, untuk nantinya kembali berkolaborasi lagi di masa yang akan datang.

“Kami juga membuka diri untuk berkolaborasi agar dapat menjangkau lebih banyak komunitas di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Jakarta, Tangerang, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Sulawesi,” tutupnya. [dp/MTH]