Konten Menarik Siap Dihadirkan di IIMS Motobike Expo 2019


DAPURPACU – Perhelatan perdana Dyandra Promosindo bertajuk IIMS Motobike Expo 2019 khusus industri roda dua telah dipastikan bakal dihelat akhir tahun ini. Mengambil tempat di Istora Senayan, Jakarta, 29 November – 1 Desember 2019, dijadwalkan beberapa pabrikan motor bakal merilis model-model terbaru.

Pihak Dyandra mengklaim sejumlah exhibitor kendaraan roda dua telah menyatakan keikutsertaannya pada ajang itu. Sebut saja Benelli, BMW Motorrad, Piaggio dan Vespa.

Ajang ini juga diyakini menjadi momen untuk berburu beragam aksesoris oleh pengunjung, mulai dari suku cadang, oli, helm, aksesoris sampai berbagai merek apparel dari produsen-produsen ternama.

Merek-merek yang hadir meramaikan IIMS Motobike Expo 2019 antara lain Brisk Busi, Deux Ex Machina, Scarlet, Street Art Custom, Typoworks, V-rossi serta berbagai merek kondang lainnya.

Salah satu konsep segar yang menjadi andalan di IIMS Motobike Expo 2019 adalah Motobike Parade & Catwalk, di mana pengunjung bakal melihat motor-motor yang digarap khusus bakal melintasi panggung catwalk.

Pada IIMS Motobike 2019 bakal dijadikan unjuk kreasi modifikator Tanah Air.

Acara ini akan disuguhkan kepada pengunjung selama tiga hari. Selain itu, di panggung utama perwakilan dari brand motor akan berbagi keunggulan dari motor spesial yang ditungganginya kepada pengunjung.

Program lain yang juga menarik minat pengunjung adalah Test Ride. Di area ini tersedia ragam unit dari masing-masing peserta pameran yang bisa diuji pengunjung.

“Pengunjung dapat merasakan langsung sepeda motor yang sedang diincar, mulai dari kenyamanan mengendarai, fitur-fiturnya, serta aspek lainnya sebelum mengambil keputusan membeli produk tersebut,” ujar Rudi, Project Officer IIMS Motobike 2019.

Rudi berharap adanya ajang ini di penghujung tahun dapat menggairahkan situasi pasar industri otomotif roda dua, serta memanfaatkan ajang pameran ini mendorong perkembangan industri otomotif secara global yang memiliki potensi cukup besar.

“Ajang ini tak hanya ditujukan untuk para pelaku industri otomotif roda dua saja, juga pelaku industri motor yang sudah di modifikasi. IIMS Motobike Expo 2019 hadir untuk menguatkan sinergi elemen otomotif baik dari segi edukasi, hiburan serta tetap fokus pada teknologi terkini dan penjualan,” tutup Rudi.

Sebagai informasi, untuk bisa mengunjungi pameran ini, masyarakat hanya cukup merogoh kocek Rp25.000 untuk tiket sekali masuk. [dp/MTH]