Federal Oil Raih Top Brand Award Keenam Kalinya


DAPURPACU – Untuk kesekian kalinya PT Federal Karyatama (FKT), produsen pelumas merek Federal Oil di Indonesia, meraih penghargaan Top Brand Award 2019. Prestasi ini merupakan kali keenam diraih secara berturut-turut oleh Federal Oil.

Penghargaan diberikan kepada Patrick Adhiatmadja, President Director FKT, yang juga menjabat sebagai Head of Lubricants Market Indonesia – ExxonMobil, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Diraihnya kembali penghargaan tersebut merupakan upaya PT FKT untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanannya. Strategi yang dilakukan dengan membangun integrasi jaringan distribusi penjualan yang berfokus pada area-area potensial.

Strategi integrasi jaringan yang dilakukan oleh FKT tersebut, berdampak pada pelumas Federal Oil yang menjadi semakin mudah dijangkau, sehingga masih menjadi oli terbaik pilihan masyarakat.

“Penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi kami, terlebih ini merupakan yang keenam kalinya, dan juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus dapat memberikan, dan mempertahankan kualitas produk dan layanan kami kedepannya,” ungkap Patrick dalam siaran resminya, Senin (26/8).

Di sisi lain, Adrian Baskoro, Vice President Director FKT berharap penghargaan ini tidak berhenti disini sekaligus membuktikan kualitas pelumas Federal Oil agar bisa diminati para pengguna motor tanah air.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah menggunakan pelumas Federal Oil sebagai oli terpercaya. Tanpa dukungan dari konsumen, kami tidak akan mendapatkan penghargaan ini,” pungkas Adrian.

FKT akan terus berkomitmen selain tetap memberikan produk pelumas terbaik, berkualitas, dan juga akan terus meningkatkan pelayanan untuk semua konsumen Federal Oil, serta memperkuat integrase jaringan distribusi bersama ExxonMobil. [dp/MTH]