Jaringan Isuzu Kedua di Cirebon Resmi Beroperasi


DAPURPACU – Isuzu Indonesia resmi mengoperasikan jaringan terbarunya yang berlokasi di Cirebon, Jawa Barat, Senin (26/8) lalu. Outlet dibawah kendali PT Bahana Cahaya Mobilindo ini merupakan jaringan kedua setelah Astra Isuzu Cirebon.

Dealer Bahana Isuzu berlokasi di Jl. Kesunean No.6 Kel Kesepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Cirebon, yang dilengkapi fasilitas layanan 3S (sales, service, spare part).

Dalam rilis yang diterima Dapurpacu.id, Selasa (27/8), Attias Asril, GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan bahwa dipilihnya Cirebon sebagai dealer ke 111 karena wilayah ini memiliki potensi pasar kendaraan komersial cukup besar.

Dealer Bahana Isuzu di Cirebon dilengkapi fasilitas layanan 3S.

“Jika kita lihat dari lokasinya, juga sangat strategis karena Cirebon merupakan penghubung area Pantura, di mana jalur ini menjadi area yang selalu dilewati kendaraan komersial,” ujar Attias.

Dealer Bahana Isuzu merupakan jaringan pertama bagi PT Bahana Cahaya Mobilindo di daerah Cirebon. Standar pelayanan Isuzu Indonesia diterapkan pada dealer tersebut.

Baca juga:  Astra Isuzu Serahkan Program Santunan Sopir Kepada Pelanggan

Ernando Demily, Presiden Direktur IAMI berharap dengan dibukanya dealer Bahana Isuzu di kawasan Cirebon ini dapat lebih mendekatkan diri kepada para pelanggannya.

“Kami yakin Bahana Isuzu mampu memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada seluruh pelanggan Isuzu di wilayah Cirebon dan sekitarnya. Kami akan terus melebarkan jaringan ke berbagai wilayah di Indonesia,” pungkas Ernando. [dp/MTH]