Lini Mobil Mercedes-Benz Jadi Armada VIP Art Jakarta 2019


DAPURPACU – Lini produk Mercedes-Benz didapuk menjadi transportasi resmi gelaran pameran Art Jakarta 2019, yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, 30 Agustus – 1 September 2019.

Dalam kemitraan tersebut, Mercedes Benz Indonesia menyediakan armada kendaraan yang akan menjamin kelancaran mobilitas selama perhelatan pameran seni ini. Tersedia model GLC dan V Class untuk layanan antar-jemput VIP.

Tidak hanya itu, rangkaian sedan mewah Mercedes-Benz meliputi C-Class, E-Class dan S-Class akan disediakan secara eksklusif untuk para tamu VIP di Art Jakarta 2019.

Mercedes-Benz mendedikasikan jajaran mobil penumpang dan van mewahnya pada Art Jakarta, seperti model V-Class dengan 7 kursi, yang menggabungkan kenyamanan, kemewahan dan keamanan.

Lemari pendingin pada konsol tengah akan menjaga minuman tetap dingin, sementara surround sound system dari Burmester menemani penumpang dengan musik favorit berkualitas tinggi selama berkendara.

Jajaran model lain yang juga tersedia untuk layanan antar-jemput VIP adalah sedan elegan E-Class termasuk model E 200 Avantgarde, E 300 SportStyle Avantgarde dan E 350 AMG Line serta sedan mewah Mercedes-Benz S-Class. [dp/MTH]

Sebagai informasi, pameran Art Jakarta merupakan pameran seni terkemuka di Indonesia. Pameran yang telah memasuki tahun ke-11 ini mempertemukan para kolektor besar Indonesia, serta generasi baru kolektor seni dari segmen kelas menengah yang sedang tumbuh. [dp/MTH]