Kali Kedua Dimunculkan, DFSK Glory E3 Siap Diproduksi?


DAPURPACU – PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia, menjadi pabrikan mobil asal Tiongkok selain Wuling Motors yang unjuk produk kendaraan listrik di ajang IEMS 2019. DFSK Glory E3 kembali dipertontonkan ke hadapan pengunjung.

Kehadiran DFSK pada pameran yang digagas oleh Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) ini merupakan bentuk dukungan dan komitmen terhadap era kendaraan listrik di Indonesia.

CO-CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, mengatakan bahwa saat ini masih banyak keraguan masyarakat akan kendaraan listrik di Tanah Air sebagai kendaraan di masa yang akan datang.

“DFSK merasa harus turut andil memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai kendaraan listrik, karena ini adalah bagian dari dukungan kami terhadap industri kendaraan listrik di Indonesia,” kata Alex di Balai Kartini, Rabu (4/9).

Selama pameran yang berlangsung hingga esok hari (5/9), pengunjung diberikan kesempatan untuk mengupas tuntas keunggulan dari SUV bermesin listrik asal Cina ini, mulai dari jarak tempuh, hingga beragam fitur yang ditawarkan untuk mempermudah selama perjalanan.

Baca juga:  Glory Day Ajak Konsumen DFSK Bali Seru-seruan di Akhir Pekan

Turut pula dihadirkan SUV teranyar Glory 560, dengan desain yang sporty, performa kuat berteknologi turbocharged, fitur keamanan mumpuni, serta harga yang kompetitif bagi konsumen di Indonesia.

“Kami yakin kendaraan listrik akan menjadi kendaraan di masa depan, dan Indonesia akan merasakannya segera manfaat kendaraan listrik,” tambah Alex.

Pemerintah terus melakukan berbagai langkah untuk mengembangkan industri dan pasar kendaraan listrik di Tanah Air sebagai kelanjutan dari Perpres Presiden No.55/2019, salah satunya dengan menghadirkan pameran tersebut.

DFSK sebagai produsen kendaraan bermotor yang berkualitas dan memiliki teknologi kendaraan listrik turut serta di dalam pameran ini, dan menunjukan sejumlah teknologi kendaraan listrik yang siap diaplikasikan di pasar otomotif Indonesia.

“Kami yakin pemerintah memiliki niat serius untuk mengembangkan industri dan pasar kendaraan listrik di Indonesia. Sejak pertama kali hadir, kami berkomitmen mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah untuk ke arah yang lebih baik,” pungkas Alex. [dp/MTH]