Harpelnas 2019, Petinggi PT DAM Ajak Makan Siang Konsumen


DAPURPACU – PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggandeng seluruh jaringan resmi sepeda motor Honda di Jawa Barat untuk menggelar berbagai aktivitas spesial di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019.

Kegiatan bertemakan ‘Meraih Mimpi Bersama Honda, Satu Hati Indonesia’ ini bertujuan untuk memanjakan konsumen pemilik motor Honda di 222 dealer dan 543 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) di Jawa Barat.

Konsumen yang terpilih diundang untuk makan siang bersama dengan jajaran manajemen PT DAM. Kejutan lainnya adalah jajaran manajemen DAM juga akan ke rumah konsumen yang berulang tahun.

Selain itu, dihelat juga beragam aktivitas di showroom Honda hingga berbagai penawaran istimewa bagi konsumen yang ingin melakukan servis sepeda motor Honda.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengatakan secara konsisten aktivitas ini digelar untuk memberikan layanan prima dan apresiasi, serta penghargaan kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda.

Baca juga:  Tiap Beli Suzuki GSX-R150 Bisa Dapat Paket ini

“Konsumen merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dalam mendukung Honda menjadi motor terlaris di Indonesia,” ujar Fenny, dalam siaran resminya, Kamis (5/9) lalu.

Apresiasi lainnya berupa 20 konsumen terpilih diajak untuk mengikuti Cooking Class yaitu membuat dan menghias donat dalam kegiatan ‘Donut Competition’ di Lembaga Pendidikan Terapan Panghegar, Bandung, hari ini, Jumat (6/9).

“Kegiatan Donut Competition bertujuan untuk memberikan pengalaman berkesan untuk konsumen sehingga dapat terus meningkatkan keakraban antara Honda dan konsumen,” tutup Fenny.

Kegiatan lainnya yaitu edukasi pentingnya penggunaan spare part asli Honda (Genuine Parts/HGP) agar kendaraan yang digunakan konsumen tetap aman dan nyaman.

Tak hanya itu, sharing product knowledge tentang sepeda motor Honda dan edukasi safety riding hingga sosialisasi kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman. [dp/MTH]