Beli Toyota Fortuner di Pameran ini, Gratis Honda PCX


DAPURPACU – Auto2000 turut berpartisipasi pada even The 3rd Indonesia Autovaganza 2019 yang berlangsung di Qbig Mall, BSD City, Tangerang Selatan, 7-8 September 2019. Beberapa produk ditampilkan pada booth Toyota untuk diperlihatkan kepada pengunjung.

“Selamat untuk pelaksanaan Autovaganza ke 3 dan terima kasih atas kesempatan yang diberikan sehingga Toyota dapat kembali turut serta meramaikan perhelatan ini sebagai bagian menjaga momentum pertumbuhan pasar otomotif,” ujar Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Berbagai penawaran menarik digelontorkan, terutama buat pengunjung yang berminat meminang Toyota Rush maupun Fortuner. Berbagai penawaran tersebut disebutkan Auto2000 dalam rangka menyambut libur akhir tahun nanti.

Paling menarik adalah tiap pembelian Fortuner selama pameran berlangsung, Auto2000 akan memberikan langsung Honda PCX secara gratis. Selain itu, diberikan juga paket servis selama 3 tahun./40.000 km.

Auto2000 juga memberikan penawaran yang menguntungkan untuk konsumen berupa paket pembelian Fortuner dengan rate 1,7%. Melalui paket ini pelanggan akan dimudahkan dalam memliki Fortuner idaman dengan kredit yang lebih ringan.

Baca juga:  Mobil Rusak Akibat Demonstrasi Bisa Klaim Asuransi, Asal ....

Promo Menarik E-Sensation untuk Pelanggan
Auto2000 juga memberikan penawaran menarik untuk pelanggan berupa program E-Sensation, yaitu Low DP (DP Rendah) sebesar 15% untuk pembelian Avanza, Innova, dan Agya dengan jangka waktu 1-5 tahun.

Khusus untuk pembelian Yaris, Auto2000 menawarkan konsumen Low Rate dengan DP 25% dan tenor mulai dari 1 hingga 5 tahun.

Ardian Nur, Operation Manager Wilayah DKI 2 Auto2000, mengatakan pameran The 3rd Indonesia Autovaganza 2019 merupakan momen yang tepat untuk pelanggan memiliki mobil baru Toyota.

“Pelanggan bisa mendapatkan paket pembelian yang sangat menjanjikan dan berlimpah benefit. Oleh sebab itu, segera kunjung stand Toyota dan sales advisor Auto2000 akan memberikan penawaran terbaik dan paling menguntungkan untuk Anda,” pungkas Ardian. [dp/MTH]