ERCI Tangerang Rayakan Tujuh Tahun Eksistensinya


DAPURPACU – Komunitas para pengguna Suzuki Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) chapter Tangerang merayakan hari jadinya ke-7 tahun ini, yang dipusatkan di Hotel Grand Mulia, Sentul, Bogor, 7-8 September lalu.

Mengusung tema ‘Kebersamaan Satu7an’, kemeriahan tak hanya datang dari ratusan membernya saja, juga beberapa anggota perwakilan ERCI diberbagai chapter diantaranya Jakarta, Depok, Bekasi, dan Bogor.

“ERCI Tangerang bisa terus belajar dan ada sehingga menjadi besar karena ERCI Tangerang merupakan chapter pertama, yang juga membuat ERCI menjadi besar hingga saat ini,” ujar Ketua ERCI Tangerang, Hendar Prasetyo, dalam siaran resminya, Senin.

Ragam konten menarik dilaksanakan selama dua hari pelaksanaan acara, mulai dari mini touring hingga berbagai perlombaan yang melibatkan juga anggota keluarganya.

Pemotongan kue ulang tahun menjadi puncak dari acara ERCI Tangerang, dan tak lupa juga pemberian sejumlah penghargaan kepada para anggota yang dinilai mampu membanggakan dan meningkatkan nilai tambah buat klub.

“Acara ulang tahun ini diadakan untuk mempererat kekeluargaan member ERCI Tangerang. Semoga ERCI makin kuat, solid, sukses kedepannya,” pungkas Ketua Pelaksana Ultah ERCI Tangerang, Listiyono Juan. [dp/MTH]