Kemeriahan Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Kota Bumi Sriwijaya


DAPURPACU – Pada akhir pekan kemarin, masyarakat Palembang terhibur dengan digelarnya even Festival Avanza-Veloz Sebangsa, yang berlangsung di Palembang Trade Center. Pemilik Avanza dan Veloz, konsumen Toyota dan masyarakat memadati venue.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy, mengaku senang gelaran tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat Kota Palembang, khususnya pelanggan Toyota dan pengguna Avanza-Veloz.

“Kami berharap partisipasi pengunjung bersama keluarga di dalam Sebangsa Festival dapat menjadi sebuah momen bahagia untuk dikenang bersama,” kata Anton, dalam siaran resminya.

Ragam wahana (zona) permainan benar-benar dinikmati oleh pengunjung, mulai dari Zona Dolanan Bangsa, Zona Jajanan, dan Zona Tampil Sebangsa, yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Tak kalah seru, disuguhkan juga seni tari dan kebugaran yang dikemas dalam perlombaan K-Pop dance dan Zumba. Kegembiraan dalam Sebangsa Festival pun semakin bertambah dengan adanya pagelaran musik oleh group band ternama Indonesia, Drive yang tampil pada Minggu, (8/9).

Baca juga:  Sebanyak 200 Atlit Muda Berbakat Ikuti Workshop 'SATRIA'

“Kami berharap dengan adanya perlombaan seperti ini, berbagai macam bakat yang dimiliki oleh masyarakat Sumatra Selatan dapat tersalurkan dengan baik dan dapat terus berkembang kedepannya,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Paling menarik, masyarakat juga bisa mengikuti aktivitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com berhadiah 1 unit Toyota Veloz. Cukup dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di social media.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir.

“Avanza memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta pencintanya. Avanza telah menjadi part of Indonesia greatness selama 16 tahun terakhir,” tutup Soerjo. [dp/MTH]