Seimos Moto Siap Layani Para Bikers di Bandung


DAPURPACU – Seimos Moto resmi membuka outlet pertamanya di Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/9) lalu. Mengusung konsep on stop shopping, ragam kebutuhan para bikers tersaji lengkap pada gerai beralamat di Jl. Mohammad Toha No. 187, Astana Anyar, Bandung ini.

Menempati area lahan seluas 150 m2, gedung tiga lantai tersebut siap melayani perawatan dan perbaikan tunggangan bikers, yang didominasi motor-motor berkapasitas mesin 250 cc ke atas. Selain itu, store yang menjual motor hingga apparel, detailing, sampai cafe untuk bersantai.

Yoppy Saputra, pemilik Seimos Moto, menuturkan bahwa gerai ini menjadi tempat yang tepat untuk berburu aksesori dan sparepart. Seimos Moto juga menjadi Pop Up Store Ducati Indonesia.

Dia pun berharap ke depannya Seimos bisa memberikan layanan terbaik untuk semua konsumen, dengan menyediakan barang-barang yang berkualitas dan hasil terbaik.

“Yang paling penting bisa bikin customer paham tentang motornya, dengan mengedukasi dan pengenalan produk, sehingga mereka bisa tahu pasang sesuatu itu bukan hanya sekedar gaya,” ujar Yoppy, dalam siaran resminya.

Baca juga:  Seimos Moto Hadirkan One Stop Shopping untuk Bikers di Bandung

“Kami juga bisa menyediakan motor used bike yang berkualitas. Hadirnya Seimos Moto di Bandung ini bisa memberikan layanan terbaik dan harga yang kompetitif,” tambah Yoppy.

Layanan yang lengkap didukung oleh enam mekanik berpengalaman. “Kadang saya juga turun langsung untuk membantu mereka,” imbuhnya lagi.

Fasilitas lain di gerai tersebut yaitu restaurant untuk mengisi perut konsumen yang sedang belanja atau menunggu motornya di servis.

Tak hanya itu, Seimos Moto juga menghadirkan detailing untuk Yamaha Nmax, Piagio, PCX dan motor-motor lainnya.

“Hadirnya Seimos Moto di Bandung ini bisa memberikan layanan terbaik dan harga yang kompetitif, plus tiga unit test ride Ducati yang bisa dicoba pengunjung hingga 11 September nanti,” pungkas Yoppy.

Seremoni peresmian outlet diramaikan ratusan bikers yang melakukan saturday morning ride (satmori) dengan titik kumpul di Seimos Moto. Menempuh jarak sekitar 30 km, kegiatan ini diikuti berbagai komunitas motor di Bandung. [dp/MTH]