Chapter Baru Komunitas PSF Lahir di Semarang


DAPURPACU – Komunitas pengguna Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Sport Family (PSF), tidak lama lagi akan kedatangan ‘keluarga baru’. Akhir pekan minggu ini, para member PSF bakal menjadi saksi dideklarasikannya Chapter Semarang Raya.

“Yap benar sekali, Semarang adalah kota pembentukan baru keluarga PSF di tahun 2019 ini,” ungkap Nugroho, Kabid Humas Pusat PSF, dalam siaran resminya, Selasa (10/9).

Dijadwalkan seremoni peresmian chapter bertajuk ‘Long Road Journey Begins’ akan dilakukan pada Sabtu (14/9) nanti, yang digelar di Bukit Wahid Regency, Semarang.

Direncanakan pada deklarasi tersebut bakal dihadiri Budhi Cahyono selaku Ketua Umum PSF, para pengurus PSF Pusat, beserta beberapa perwakilan dari keluarga besar PSF di seluruh chapter di Indonesia.

Tak hanya itu, berbagai perwakilan dari komunitas mobil juga bakal diundang, diantaranya Keluarga Besar SUV Brotherhood, Indonesia Automotive Society/IAS, Forum Komunitas Pajero Se-Indonesia serta Komunitas Otomotif setempat.

“Para petinggi SUV Brotherhood seperti Don Moker dan Don Foriswan telah kita layangkan langsung undangan acara. Kita juga bakal undang pejabat pemerintah terkait untuk memeriahkan acara tersebut,” ujar Wanns, Wakabid, Humas Pusat PSF.

Wirawan, salah satu motor berdirinya PSF Chapter Semarang Raya, bersama ‘founder’ lainnya berharap adanya kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan seluruh anggota komunitas se-Indonesia, khususnya di kota berjuluk The Port of Java tersebut.

“Terlebih dengan munculnya kami di keluarga PSF diharapkan dapat meramaikan ranah komunitas otomotif khususnya di Kota Semarang dan sekitarnya,” pungkas Wirawan. [dp/MTH]